Jadi Cleaning Service, Ario Bayu Harus Selamatkan Wanita Cantik

Rabu, 19 April 2017 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Cleaning Service, Ario Bayu Harus Selamatkan Wanita Cantik 5 COWOK JAGOAN ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor Ario Bayu mendapatkan peran baru di film 5 COWOK JAGOAN sebagai Yanto, pria yang bekerja sebagai cleaning service. Peran tersebut sangat berbeda dengan karakter asli Ario Bayu. Pasalnya, di film garapan Anggy Umbara ini, pemain film SOEKARNO itu akan berubah drastis menjadi lebih culun.

"Di sini gue berperan sebagai Yanto, yaitu seorang cleaning service. Cleaning service ini keliatannya sangat cupu, pokoknya keliatan cupu banget, kemudian dia kumpulin temen-temannyanya untuk menyelamatkan cewek yang dia cintai," kata Ario Bayu saat ditemui di MPV Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Demi mendalami perannya itu, Ario Bayu harus banyak mengenal dan belajar dengan seorang yang bekerja sebagai cleaning service. Hal itu tentu jadi tantangan tersendiri.

Para bintang 5 COWOK JAGOAN. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPara bintang 5 COWOK JAGOAN. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ada lah atribut-atribut, gue coba kenali sebagai seorang cleaning service," katanya.

Selain harus benar-benar mendalami karakter Yanto, di film ini Ario juga dituntut harus bisa melucu. Sebab, film yang dibintangi oleh Tika Bravani, Nirina Zubir, Dwi Sasono, dan Arifin Putra itu bergenre komedi.

Tentu, ini menjadi tantang bagi Ario. Apalagi, kebanyakan film yang dia bintangi adalah film-film sangat serius. Bahkan, tak ada satupun film bergenre komedi.

"Nah ini ini genre komedi ini bisa jadi kesempatan untuk gue, pokoknya ini super fun. Kadang-kadang gue bisa serius secara pribadi tapi gue juga bisa bercanda.," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING