Dihina di IG, Direktur ANTV Otis Hahijary Bakal Tuntut Haters

Senin, 17 Juli 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dihina di IG, Direktur ANTV Otis Hahijary Bakal Tuntut Haters Otis Hahijary ŠKapanLagi.comŽ/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kasus keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers ternyata berbuntut panjang. Banyak netizen yang diduga sebagai fans Ayu yang tidak terima dan menebarkan caci maki di akun Instagram Direktur ANTV, Otis Hahijary.

Tidak sedikit haters yang menuliskan kata-kata yang tidak sopan kepada Otis. Padahal pria yang aktif di sosial media ini sudah memberikan peringatan bahwa ia tidak memberi toleransi kepada mereka yang menyebarkan kebencian di akun Instagramnya.

Namun netizen tetap saja bandel dan menuliskan komentar yang menyakitkan. Otis pun tak tinggal diam, ia tak sekedar ngeblok akun-akun tersebut tapi juga melaporkannya ke pihak berwajib.

Otis laporkan haters yang mengatainya dengan sangat kasar Šinstagram/otis__hahijaryOtis laporkan haters yang mengatainya dengan sangat kasar Šinstagram/otis__hahijary

Akun yang dilaporkan oleh Otis sendiri sekarang sudah tidak lagi punya foto. Postingannya pun kosong dan followernya sedikit.

Namun apakah ini akun bodong atau bukan, nantinya pasti pihak berwajib yang bisa menelusurinya. Kalaupun akun bodong, tetap saja ada orang yang menjalankannya.

Apapun itu, yang jelas hal ini jadi pembelajaran berharga buat semua pengguna media sosial untuk menjaga jempol mereka baik-baik. Karena kalimat penuh dengan ujaran kebencian bisa dijerat dengan UU ITE dan hukumannya adalah penjara.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING