Pihak ANTV Tegaskan Tidak Ada Yang Keluar Dari Pesbukers

Jum'at, 14 Juli 2017 18:45 Penulis: Helmi Romadhon
Pihak ANTV Tegaskan Tidak Ada Yang Keluar Dari Pesbukers Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting kembali ramai diperbincangkan terkait dengan statusnya di program komedi yang tayang di ANTV, Pesbukers. Seperti yang diketahui, semua masalah ini berawal dari status Direktur Program Produksi ANTV, Otis Hahijary di instagram yang diduga menyindir Ayu.

Ujung dari permasalahan itu, Ayu dikabarkan keluar dari Pesbukers. Suasana semakin membingungkan dengan konfirmasi dari Ayah Rozak yang menegaskan putrinya sudah tidak main di program yang sudah berjalan sejak 2011 itu.

Namun, terjadi perbedaan antara Ayah Rozak dan Nugroho Agung Prasetyo selaku corporate communications manager ANTV. Beliau mengungkapkan bahwa sampai saat tidak ada yang keluar dari Pesbukers dan pihak ANTV pun tidak merasa mengeluarkan janda satu anak itu.

Ayu Ting Ting menjadi sorotan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting menjadi sorotan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Posisinya nggak ada yang keluar dan mengeluarkan. Beberapa hari ini Ayu memang tidak muncul di Pesbukers, tapi tetap jalan acaranya. Karena banyak yang meminati tentu harus tetap berjalan," ungkap Nugroho saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/7).

Nugroho sendiri bukan tak mendengar soal statement yang dibuat oleh Ayah Rozak. Yang jelas menurutnya, tidak salah untuk memberi teguran kepada siapa pun yang tidak disiplin.

"Ya kalau di ANTV belum ada omongan apa-apa terkait hal itu. Tapi rasanya wajar ketika management memberi semacam teguran untuk siapa aja, untuk semua kru, nggak cuma ke artis mana. Kita kan persaingan lembaga penyiaran sangat kompetitif dan dinamis jadi wajar," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING