SELEBRITI

Ayu Ting Ting Sering Disindir & Diasingkan Selama di 'Pesbukers'

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 14 Juli 2017 20:15

Ayu Ting Ting Sering Disindir & Diasingkan Selama di 'Pesbukers'

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting kini sudah resmi out dari program televisi Pesbukers. Masih belum diketahui alasan pastinya, namun Abdul Rozak, ayahanda dari Ayu menyebut jika putrinya itu sengaja cabut dari Pesbukers karena sindiran dari Direktur Program Produksi ANTV, Otis Hahijary yang mengancam bakal memecat siapapun yang datang telat ke lokasi syuting.

Setelah ditilik lebih dalam, janda satu anak itu memang sempat datang telat karena ada kerjaan di kota lain. Namun tetap saja, Ayah Ozak menyebut jika putrinya itu tak sepatutnya mendapat perlakuan yang tak adil karena cuma datang telah sekali saja.

"Kan bukan Ayu doang yang telat. Ayu telat juga karena ada kerjaan. Tapi Alhamdulillah sejauh ini nggak pernah sampai telat berapa segmen, ninggalin berapa segmen, nggak pernah. Ayu orang yang disiplin juga, dia tanggung jawab untuk masalah kerja. Biarin deh yang penting Ayu sehat, rezekinya Insya Allah bertambah," ujar suami dari Umi Kalsum itu ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/7).

Ayu sering diperlakukan tak enak selama di Pesbukers © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAyu sering diperlakukan tak enak selama di Pesbukers © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Seperti diketahui, Ayu adalah salah satu artis dengan fanbase yang sangat besar. Alih-alih sedih, Aytinglicious, sebutan fans Ayu malah lega mantan istri dari Enji itu keluar dari program Pesbukers. Pasalnya, Ayu sering banget dapat sindiran-sindiran selama kerja di sana.

"Ya fans pada senang Ayu keluar dari situ (Pesbukers). Karena mungkin lingkungannya sudah enggak kayak dulu-dulu. Mungkin. Ayu Nggak pernah ngeluh sih, tapi ayah aja, ayah tuh kadang kesal karena ada yang nyinggung dia, gini, gitu. Dia malah yang meluruskan, 'Nggak boleh gitu, ayah nggak boleh gitu'. Dia mah anaknya sabar banget ya Allah. Padahal kamu nak dizalimi gini, gitu masa diem aja, 'Biarin yah, nggak usah dibahas, ayah sabar, kan dulu anaknya pengen jadi artis, orang zalim mah nanti ada balasannya, biarin', gitu," sambung ayah Ozak.

"Ya banyak sindiran-sindiran, diasingkan. Kadang ada pengaduan soal itu, tapi dia bilang, 'Nggak apa-apa ayah, jangan ditanggapin',  gitu. Dia mah sabar banget. Ya ada aja sih, sama teman-temannya, macem-macem lah banyak kan. Dulu juga sahabat saja yang dekat gitu bisa ngegigit kan. Ayu mah santai aja. Tau lah kamu mungkin,"

Jangan Lewatkan!

Pihak ANTV Tegaskan Tidak Ada Yang Keluar Dari Pesbukers

Ini Kata Pihak ANTV Soal IG Direktur Yang Ingatkan Ayu Ting Ting

Begini Kondisi Ayu Ting Ting Setelah Keluar Dari Pesbukers ANTV

Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbukers Karena Disindir Direktur ANTV

Soal Ruben Onsu Unfollow Ayu Ting Ting, Ini Kata Sarwendah

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -