Ayah Astrid Ellena Bantah Miliki Ijazah Palsu

Selasa, 24 April 2012 21:11 Penulis: Fajar Adhityo
Ayah Astrid Ellena Bantah Miliki Ijazah Palsu Fredrich Yunadi, Ayah Astrid Ellena Foto; Aditia
Kapanlagi.com - Dilaporkan oleh LSM PEKAT, ayah Miss Indonesia Astrid Ellena, Fredrich Yunadi santai. Dirinya pun menolak dengan tegas tudingan yang dituduhkan oleh Donny Leimena, kekasih Astrid. Pasalnya, tudingan memiliki ijazah dan paspor palsu sangat tidak berdasar.

"Coba Anda tanya sama yang menuduh itu, bodoh dia. Dari mana dia bisa dapat fotokopi ijazah dan pasport saya. Yang aslinya ini saya tunjukkan dan saya menolak dengan tegas," ujar Fredrich saat jumpa pers di kantornya di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (24/4).

Namun, Yunadi tidak gentar. Sebab, ia menengarai adanya keanehan terhadap laporan tersebut. Pertama, ia sama sekali tidak punya hubungan apa-apa dengan LSM Pekat mengingat dirinya bukan pejabat publik. Ia hanya berprofesi pengacara.

"Apa hubungan apa saya dengan LSM itu. Saya bukan pejabat. Apa yang saya lakukan yang merugikan negara? Saya hanya seorang advokad. Ini nggak ada legal standing. Sekarang urusan apa saya dengan Pekat," ujarnya.

Setelah dicek, Fredrich mengetahui fakta bahwa LSM Pekat merupakan bentukan Donny Leimena. Ia sudah mengecek ke Kemendagri terkait latar belakang LSM tersebut karena terdapat nama Donny Leimena.

Pekat ini punya Donny, saya ambil data ini dari Kemendagri. Dia berani nekad bilang ijazah saya palsu. Ada nggak yang mengatakan ijazah saya palsu. Dia sangat keterlaluan, jadi memang kerjaan dia saja itu," katanya.

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING