Ayahanda Tasya Kamila Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Jum'at, 24 Maret 2017 22:20 Penulis: Rahmi Safitri
Ayahanda Tasya Kamila Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung Tasya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali terdengar dari dunia selebritis Indonesia. Kali kabar tersebut datang dari mantan penyanyi cilik cantik, Tasya Kamila. Ayahanda Tasya yang bernama Bapak H. Gatot Permadi Joewono meninggal dunia pada hari Jumat (24/3).

Kabar meninggalnya ayahanda Tasya ini pertama kali diketahui setelah penyanyi Anak Gembala itu mengunggah video pendek almarhum di Instagram dengan caption yang membuat hati siapapun yang membaca jadi tersentuh. Tasya meminta doa kepada followers untuk sang ayah.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami tercinta Bapak Ha. Gatot Permadi Joewono (FE UI'76). Mohon turut mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya diharamkan dari siksa kubur dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah. Amin Ya Rabbil Alamin," tulis Tasya di caption-nya.

Video dan ucapan duka Tasya © instagram.com/tasyakamilaVideo dan ucapan duka Tasya © instagram.com/tasyakamila

Tasya bilang kalau ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.00. Beliau meninggal dunia karena serangan jantung dan keluarga sama sekali tak tahu tentang apa yang dirasakan oleh beliau sebelumnya. "Kita nggak tahu karena papaku benar-benar nggak pernah mau ke dokter sampai kemarin. Tiga hari yang lalu dadanya sesak kita udah paksa ke dokter. Papaku tetap nggak mau dan malah minta dingajiin aja. Siang tadi masih bisa beraktivitas namun kena serangan jantung," kata Tasya aat dihubungi via WhatsApp secara eksklusif oleh KapanLagi.com® pada Jumat malam.

Rencana awal, jenazah almarhum akan dimakamkan pada Sabtu siang (25/3). Tapi kemudian setelah mempertimbangkan banyak hal diputuskan untuk tidak menunda dan beliau akan dimakamkan pada pagi hari.

Segenap Tim KapanLagi.com® ikut berbelasungkawa kepada Tasya dan keluarga. Semoga Bapak Gatot Permadi Joewono diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan.

(kpl/agt/pit)

Reporter:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING