SELEBRITI

Ayu Azhari Ajarkan Anak Peduli Sesama dengan Kunjungi Korban Tsunami Banten

Selasa, 22 Januari 2019 15:18 Penulis: Rezka Aulia

Ayu ajak dua buah hatinya kunjungi korban tsunami Banten. (Istimewa)

Kapanlagi.com - Nama Ayu Azhari mungkin tak lagi sering lalu lalang di layar kaca. Namun meski demikian, aktris senior ini masih memiliki kegiatan yang menginspirasi. Baru-baru ini Ayu melakukan bakti sosial di kawasan Banten.

Kegiatan ini berupa pemberian bantuan sekaligus memberi hiburan dan dukungan moril pada korban tsunami di desa Sukarame Labuan dan Desa Teluk. Pada acara sosial ini ia juga mengajak dua anaknya, Isabelle Tramp dan Lenon Tramp.

1. Ajarkan Anak Kebaikan

"Mengunjungi korban tsunami baru pertama kali. Semoga tidak ada korban atau bencana lagi ya," ucap Ayu saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Ayu membawa kedua anaknya untuk mengajarkan agar selalu peduli terhadap sesama. Selain itu, dia juga ingin menanamkan nilai-nilai kebaikan pada sang buah hati. Pasalnya setiap perbuatan baik, ada banyak manfaat yang diterima.

"Saya mengajak anak-anak pelajaran dengan praktek langsung untuk bersahabat dengan alam dan sesama manusia. Kita semua bersaudara, mungkin berbeda etnis dan keturunan atau kebangsaan, tetapi sesama manusia diciptakan Allah. Semua intinya saling berkaitan, silaturahim dalam susah maupun senang harus terus di per erat," katanya.

2. Beri Doa Terbaik

Kedatangan Ayu kali ini bersama rombingan Raja Sultan Nusantara Indonesia. Rombongan ini dipimpin oleh Raja Samu Samu yang didampingi Yonif 315/Garuda. Ini juga kali pertama anak-anak Ayu melakukan kegiatan bakti sosial untuk korban tsunami. 

"Mengunjungi korban tsunami baru pertama kali, semoga tidak ada korban atau bencana lagi ya," pungkasnya.

 

 

 

(kpl/aal/rna)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING