Ayu Diandra, Bawa Mie Instan dan Sambal ke China

Kamis, 05 November 2009 21:27 Penulis: Darmadi Sasongko
Ayu Diandra, Bawa Mie Instan dan Sambal ke China Ayu Diandra Sari
Kapanlagi.com - Puteri Indonesia Lingkungan 2008, Ayu Diandra Sari akan bertolak ke Chengdu, China pada Selasa (10/11) sebagai peserta Miss International Beauty Pageant 2009. Kontestan asal Bali di ajang Puteri Indonesia 2009 itu akan mulai menjalani karantina pada 12 sampai 30 November 2009.

Selama berada di China, Ayu yang ditemui di Tamansari Royal Herritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/11), mengaku tengah menyiapkan beberapa keperluan. Karena keadaan yang berbeda banyak hal yang harus diantisipasi.

"Kalau cuaca kan kebetulan di sana lagi musim dingin, jadi mau nggak mau aku ya harus prepare. Di sini kan iklimnya beda. Banyak bawa baju hangat. Namun nggak terlalu banyak juga sih bawa baju buat di sana, paling cuma 3-4 koper," ungkapnya.

"Namun semuanya sih nggak ada masalah, saya lagi belajar supaya di cuaca dingin masih bisa tetep standing, eksis dan cantik," tegasnya.

Ayu pun mengantisipasi soal kebutuhan pokok yang dibutuhkan selama di China, karena banyak makanan yang tidak dapat dikonsumsi. Ayu mengaku alergi dengan beberapa jenis makanan, bahkan jika diperlukan perlu akan membawa dari Jakarta.

"Pastinya di sana kan banyak makanannya yang seafood, aku alergi kalau makan gituan. Jadi ya harus lebih hati-hati pilih makanan. Aku juga bawa mie instan, minuman khas Indonesia dan terutama sambal, yang sudah dikemas tentunya. Soalnya aku orangnya kalau makan harus pedas," tambahnya menegaskan.        

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING