Ayu Ting Ting Belum Berani Mandikan Bayinya

Selasa, 21 Januari 2014 17:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ayu Ting Ting Belum Berani Mandikan Bayinya Ayu Ting Ting @Foto: Bambang Eros
Kapanlagi.com - Sejak menjadi seorang ibu, pola tidur pedangdut Ayu Ting Ting langsung berubah. Setiap tengah malam harus bangun, bahkan tidak tidur karena sang bayi yang tiba-tiba menangis.

"Sering begadang pola tidur kebalik ya. Siang kita melek dia merem, malem kita sudah ngantuk dia teriak-teriak. Gimana enggak stres, tapi saya jalani itu enjoy, takutnya kalau saya terlalu banyak pikiran," ungkap Ayu Ting Ting di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/1).

Namun Ayu, hingga kini masih belum berani memandikan putrinya yang masih merah. Dia mengandalkan ibundanya yang selalu setia menemani dan bergantian menunggu.

Ayu Ting Ting @Foto: Bambang ErosAyu Ting Ting @Foto: Bambang Eros

"Belum mandiin. Ibu saya terus yang mandiin. Ngajarin sabar, kalau anak nangis enggak boleh emosi, apalagi galak marah-marah itu enggak boleh. Memang sudah punya anak resikonya begitu," imbuh Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting menegaskan kepada suaminya, Enji untuk berhenti mencari dirinya dan buah hatinya. Dia tidak ingin disamakan sebagai buronan yang menjadi daftar pencarian orang. Dia mengaku ingin tenang bersama keluarganya.

"Buat apa nyari saya. Kemarin ke mana saja. Selama mengandung, hamil ke mana saja, kenapa waktu anak saya sudah keluar baru dicari. Memang saya buronan, dicari. Sekarang, enggak perlu nyari saya dan anak saya. Saya sudah tenang dan bahagia," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING