Ini Alasan Ayu Ting Ting Keluar dari Persembunyian

Selasa, 21 Januari 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ini Alasan Ayu Ting Ting Keluar dari Persembunyian Ayu Ting Ting
Kapanlagi.com - Belakangan Ayu Ting Ting bersembunyi dari kejaran para wartawan dan suaminya, Enji. Namun, dia tiba-tiba muncul di acara televisi, Buka-Bukaan di RCTI. Ayu pun mengaku sudah menjalani proses persalinan dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Presenter Ayu Dewi yang juga sahabat Ayu Ting Ting mengungkapkan alasan pelantun Alamat Palsu keluardari persembunyian. Dia mengaku keluar karena kasihan kepada ayahnya, Abdul Rojak yang selama ini selalu menjadi target untuk mendapatkan informasi.

"Dia sedih karena ayahnya terus yang dikejar-kejar. Sebagai anak sudah saatnya untuk keluar. Ayahnya punya kerja. Nggak enak juga kalau ayahnya yang dikejar-kejar terus dan ngasih penjelasan," kata Ayu Dewi di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/1).

Sementara Ayu Ting Ting  sendiri menegaskan pada Enji untuk berhenti mencari dirinya dan buah hatinya. Dia tidak ingin disamakan sebagai buronan yang menjadi daftar pencarian orang. Dia mengaku ingin tenang bersama keluarganya.

"Buat apa nyari saya. Kemarin ke mana saja. Selama mengandung, hamil ke mana saja, kenapa waktu anak saya sudah keluar baru dicari. Memang saya buronan, dicari. Sekarang, enggak perlu nyari saya dan anak saya. Saya sudah tenang dan bahagia," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING