SELEBRITI

Ayu Ting Ting Sudah Wanti-Wanti Ibunda Untuk Tutup Akun Instagram

Rabu, 04 Desember 2019 22:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Ayu Ting Ting © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keluarga Ayu Ting Ting kerap mengundang sorotan dari netizen, tak terkecuali Umi Kalsum sang ibunda. Seperti belum lama ini ketika foto Umi Kalsum ketika sedang belanja perhiasan terpampang di salah satu akun gosip Instagram. Gara-gara foto itu, nenek dari Bilqis Khumaira itu jadi mendapati banyak kritikan.

Mendapati insiden ini viral, Ayu lantas buka suara. Pelantun Sambalado itu mengaku jika sejak awal Ia sudah mewanti-wanti ibunya mengenai ganasnya sosial media dan juga komentar netizen. Namun rupanya warning dari Ayu itu tak membuat Umi Kalsum gentar.

"Nggak pernah baca. Saya udah bilang sama ibu saya dari awal, kalau nggak mau dibully, jangan main Instagram, tutup Instagramnya. Dia nggak mau nutup, ya udah. Berarti kan dia udah biasa," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

1. Ibunda Ayu Ting Ting Baik-Baik saja

Mendapati kritikan dari warganet, Umi Kalsum disebut santai-santai saja. Menurut Ayu, awak media lah yang terlalu lebay dalam memberitakan insiden tersebut.

"Baik-baik aja. Kalian aja yang sangat khawatir dengan ibu. Alhamdulillah sih bahagia-bahagia aja, seneng aja," sambungnya.

"Ya nggak lah, buat apa (tutup IG)? Nggak ada urusannya. Ocehan orang cuma di jempol doang, biar aja dia mau ngomong apa, biar tuhan yang baca," lanjut Ayu.

2. Enggan Bawa ke Jalur Hukum

Ayu sendiri juga kerap diserang oleh haters. Namun selama ini Ia selalu terlihat santai. Janda satu anak itu juga enggan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Oh dari dulu, kan kalian tau saya orangnya gimana, saya nggak banyak omong, saya diam aja. Nggak usah (lapor polisi), ntar juga dapet balesannya dari tuhan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING