Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion : Geli Punya Sekala!

Senin, 26 Maret 2018 11:02 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion : Geli Punya Sekala! (credit : kapanlagi.com/budysantoso)

KapanLagi.com - Pasangan muda yang satu ini menjadi pusat perhatian netizen. Bagaimana tidak, selain karena kisah cintanya yang inspiratif, anak mereka yang dikenal karena mata belonya ini juga sangat lucu! Yup, Sekala! Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ungkap geli punya Sekala!

Kebersamaan Ayudia dan Ditto telah berlangsung lama. Keduanya saling mengenal dan bersahabat sampai saat mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni jenjang pernikahan.

Terbias berdua sejak bangku sekolah mereka pun saling memahami kepribadian satu sama lain dari segala sisi. Masuki usia 3 tahun pernikahan, Ayu dan Ditto aku geli punya Sekala! Kok bisa?

(credit : kapanlagi.com/budysantoso)(credit : kapanlagi.com/budysantoso)

Ditemui saat gala premier film TEMAN TAPI MENIKAH di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (25/03), Ditto mengatakan, "Sampai sekarang kita punya Sekala aja, kita geliii." Senada dengan sang suami, keponakan dari aktor Adi Bing Slamet ini turut mengucapkan, "Masih, masih hahaha."

Masih di momen gala premier TEMAN TAPI MENIKAH, Ditto menjelaskan alasannya. "Karena gini, kadang kita (Ditto dan Ayu) bangun pagi, kita lupa kalau kita ini udah suami-istri. Pas ngelihat Sekala, "Kok punya anak ya?" ungkap Ditto.

"Emang seaneh itu, karena temenan dari kecil gimana sih ya. Kita gedenya bareng, sekarang punya Sekala tuh, "Kok punya Sekala ya Ncip, kita kapan buatnya?" Kita belaga lupa, karena enggak nyangkanya bisa kayak gini, nggak nyangka!" sambung Ditto.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING