3 Tahun Menikah, Ayudia Bing Slamet Ungkap Ditto Percussion Masih Cemburuan!

Senin, 26 Maret 2018 10:08 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
3 Tahun Menikah, Ayudia Bing Slamet Ungkap Ditto Percussion Masih Cemburuan! (credit : kapanlagi.com)

KapanLagi.com - Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion telah berlangsung cukup lama. Setelah bersahabat selama belasan tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Menginjak usia 3 tahun pernikahan, Ayudia ungkap Ditto masih cemburuan!

TEMAN TAPI MENIKAH menjadi bukti kuatnya jalinan cinta antara Ayudia dan Ditto. Bukan hanya diabadikan dalam bentuk novel dan project musik, kisah cinta mereka turut dibingkai dalam bentuk film layar lebar. Menginspirasi dan romantis!

Dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, film ini telah dirilis pada hari Sabtu (25/03). Ditemui pada kesempatan ini, tepatnya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Ayudia ungkap fakta bahwa Ditto masih saja cemburuan! Tak mengelak, Ditto pun mengakui hal ini. "Karena memang dapetin Ayu susah ya! Cemburu itu tetap ada ya," akunya.

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Lebih detail, Ayu ungkap penyebab Ditto masih cemburuan. "Jadi Ditto masih sering banget ingat mantan saya, selalu diungkit, kayak nanya, "Lo pernah ke sini sama dia kan?" Malah dia yang cinta banget sama mantan mantan saya hahaha!" ungkap Ayu.

Meskipun begitu, Ayu tidak merasa kesal kepada Ditto. "Karena benar-benar yang saya cerita apa pun ke Ditto. Ditto juga cerita apa pun ke saya, semuanya. Basicnya kita having fun aja, sekarang sudah berumah tangga, kita udah tahu masa lalu kita seperti apa, jadinya ya bahan refleksi aja sih," ujar ibu satu anak ini.

Menyambung statement sang istri, Ditto menambahkan, "Dan ini benar-benar sahabat yang semaunya saya ceritain mungkin di sini punya sahabat yang nyeritain semua hal dari soal keluarga sampai mantan, nah ini Ayu! Itu lepas banget sih, jadi sekarang berkeluarga kayak, "Wahhhh!", seru banget sih!"

Masih soal mantan, rupanya kecemburuan yang dirasakan oleh Ditto datang saat Ayu masih mengingat mantannya! Menurut Ditto, "Karena dia flashback ya, harus ditulis semuanya. Kalo saya sih bilang terang-terangan, "Oh bagus lo ya, inget semuanya" hahaha. Jadi ya kalo dia nggak gitu nggak jadi buku." Mengiyakan apa yang disampaikan oleh sang suami, Ayu pun mengatakan, "Bagian nulis mantan itu mandek! Hahaha." 

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING