SELEBRITI

Ayus Sabyan Setuju Cerai, Ririe Fairus Tegaskan Pisah Baik-Baik

Rabu, 03 Maret 2021 14:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ririe Fairus © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan berada di ujung tanduk. Sang istri, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus mengajukan gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ririe dan Ayus pun diketahui sudah tak lagi tinggal bersama. Namun begitu, menurut Ririe, sejauh ini komunikasinya dengan Ayus, masih terjalin baik, terutama membicarakan soal masa depan kedua anak mereka.

"Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak," tutur Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).


1. Bulat Cerai

Ririe yang menikah dengan Ayus sejak 2012 dan telah dikaruniai dua anak mengatakan, meski komunikasinya dengan Ayus masih terjalin baik, keputusannya untuk bercerai telah bulat.

Ayus juga dikatakan Ririe, sudah setuju perceraian menjadi jalan terbaik untuk menyelesaikan perkara rumah tangga mereka.


2. Pisah Baik-Baik

"Karena perpisahan ini, keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok," tuturnya.

Ririe mengajukan gugat cerai pada 17 Januari 2021. Keputusan Ririe memilih berpisah dari sang suami karena tak tahan melihat Ayus yang dikabarkan memadu kasih dengan Nissa Sabyan.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING