Azis Gagap Bisnis Bidang Yang Sudah Dikuasai Ilmunya

Kamis, 14 Agustus 2014 11:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Azis Gagap Bisnis Bidang Yang Sudah Dikuasai Ilmunya Azis Gagap © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai komedian, Azis Gagap juga memiliki bisnis di bidang perternakan dan pertanian. Sebagai pebisnis dirinya tidak akan terburu-buru, tapi perlu waktu tepat untuk mengambil keputusan.

"Ikutin waktu saja, persiapan sudah ada. Investasinya tetep sama peternakan sama pertanian memang sudah hoby sama itu, sudah ada ilmunya," kata Azis Gagap di acara syukuran Lenong Rempong, di Studio 9 Trans TV, Jakarta Selatan (11/8).

Azis mengaku sudah cocok dengan dua bidang itu sebagai ladang investasinya. Dia juga tidak mau sekadar coba-coba untuk urusan bisnisnya. "Mau coba yang lain tetapi takut. Seminggu sekali Sabtu - Minggu sudah di sana. Di Bogor. Turun langsung kadang kebersihan dan kesahatan," jelasnya.

Sebelumnya kepada KapanLagi.com®, Azis menceritakan berbisnis ikan hias. Selain sebagai usaha sampingan, menjadi penghilang kepenatan setelah bergumul dengan pekerjaan.

Azis Gagap - Sule © KapanLagi.comAzis Gagap - Sule © KapanLagi.com

"Seneng. Udah ada di rumah, di beberapa tempat ada. Karena ikan itu sumber kehidupan orang di saat jenuh dengan pekerjaan. Nah mereka begitu pulang, liat ikan menjadi satu metodi terapi yang bagus buat mereka," kata Azis.

Azis dibantu karyawan dan keponakan teman, juga membudidayakan ikan lohan, ikan biskert, ikan black ghost, dan beberapa jenis ikan hias lainnya. Dia mengaku menemukan tiga kelebihan berbisnis ikan hias.

"Satu hobby, kedua juga untungnya lumayan, ketiga bisa ngilangin stress juga," jelas Azis sambil tertawa.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING