SELEBRITI

Babak Showcase Indonesian Idol Special Season Akan Segera Dimulai, Jangan Lupa Vote Idolamu!

Senin, 14 Desember 2020 08:15

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Babak Live Show atau Showcase Indonesian Idol Special Season bakal digelar selama 2 hari berturut-turut, yakni hari ini, Senin (14/12) dan Selasa (15/12) besok. Para kontestsan yang berhasil lolos dari babak eliminasi 3 akan kembali saling sikut untuk memperebutkan tiket ke babak spektakuler.

Bagi seluruh kontestan, tampil di babak Showcase merupakan tantangan baru, karena atmosfernya pasti berbeda dengan babak-babak sebelumnya, yakni Audisi dan Eliminasi. Pasalnya, mereka akan perform di hadapan juri dengan tata panggung serta cahaya yang lebih megah dari sebelumnya, serta disiarkan secara langsung.

Sementara itu tugas para juri, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah juga tak kalah berat. Mereka harus menyeleksi dengan ketat siapa saja kontestan yang paling pantas untuk maju ke babak spektakuler.

"Ini babak (eliminasi 3) yang berat buat kita (juri). Tapi semua puas ya? Yang jelas, kita punya tujuan menghibur masyarakat Indonesia dan menciptakan idola baru Indonesia," ungkap Ari Lasso pekan lalu.

1. Voting Pemirsa Pegang Peranan Penting

Di babak Showcase nanti, voting pemirsa akan mulai memegang peranan penting. Siapapun calon peserta dengan voting terendah akan terhenti langkahnya.

KLovers pasti sudah punya jagoan sendiri-sendiri kan? Kalau kamu ingin dukung idolamu, jangan lupa berikan dukungan vote buat mereka. Caranya bisa lewat aplikasi RCTI+ atau bisa juga lewat aplikasi SiCepat.

Jangan lupa buat nonton babak Showcase pertama Indonesian Idol Special Season yang bakal ditayangkan di RCTI pada hari Senin (14/12/2020) dan Selasa (15/12/2020) malam pukul 21.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING