SELEBRITI

Babe Cabita Bikin Video Kocak Sambil Telanjang Dada, Sukses Curi Perhatian Choi Siwon

Senin, 23 Maret 2020 16:00

Choi Siwon - Babe Cabita (credit: TPG Images - Kapanlagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Babe Cabita dikenal sebagai salah satu komika yang kerap mengundang gelak tawa lewat sejumlah aksi lucu dan guyonannya. Yang terbaru, Babe membuat video lucu untuk menghibur masyarakat di tengah isu virus corona yang makin serius.

Babe Cabita tampil dengan bertelanjang dada dalam video satu menit yang diunggahnya ke instagram, (18/3) lalu. Ia pun asik berjoget sambil membuat pose-pose lucu.

Di bagian akhir, ada momen yang bikin netizen salah fokus. Yaitu foto Choi Siwon yang diselipkan oleh Babe.

1. Babe CabitaTelanjang Dada

Di bagian akhir videonya, Babe Cabita sengaja menyelipkan foto wajah Siwon. Babe kemudian bertingkah seolah mengejar gambar tersebut supaya bisa mengganti wajahnya dengan foto salah satu member Super Junior itu.

"Untuk menjaga stamina dari virus corona salah satunya dengan berolahraga! Itu kenapa @siwonchoi kabur woi!!! #stayathome," tulis Babe Cabita di postingannya.

 
 
 
View this post on Instagram

Untuk menjaga stamina dari virus corona salah satunya dengan berolahraga! Itu kenapa @siwonchoi kabur woi!!! #stayathome

A post shared by babecabiita (@babecabiita) on Mar 17, 2020 at 4:38am PDT

instagram.com/babecabiita

2. Komentar Choi Siwon

Video kocak milik Babe Cabita itu lantas diunggah juga oleh akun 9gag. Tak disangka, ternyata unggahan itu juga sampai ke Choi Siwon. Artis tampan itu bahkan meninggalkan komentar soal video Babe.

Siwon tampak memberikan stiker tanda tertawa dan jempol tangan di unggahan itu. Babe bahkan juga membalas komentar Choi Siwon di akun 9gag. Lucunya lagi, pada caption postungannya Babe menyebut kalau Siwon adalah teman kecilnya.

"Berkat 9gag ketemu kawan kecil. Kangen kali aku sama kau won, dulu pas kecil ingat kali kau dipanggil kliwon," tulis Babe seperti dilansir dari instagramnya, (21/3).


REKOMENDASI
TRENDING