Baby Gempi Nyanyi Lagu 'Cara Lupakanmu' Milik Gisel, Kok Bisa?

Selasa, 18 Juli 2017 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Baby Gempi Nyanyi Lagu 'Cara Lupakanmu' Milik Gisel, Kok Bisa? Gisel, Gempi, Gading © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Senin siang kemarin (17/7), Gading Marten, Gisella Anastasia dan putri kecil mereka terlibat dalam pembuatan video klip single terbaru Sarwendah berjudul Sejuta Buah. Saat menjalani sesi wawancara usai syuting, awak media menangkap aksi menggemaskan dari Gempita Nora Marten atau yang biasa dipanggil netizens Baby Gempi.

Bagaimana tidak, gadis kecil berponi itu tak henti mengoceh sendiri. Bahkan ketika dipancing untuk menyanyi, dengan fasih dan tanpa malu-malu ia menyanyikan lagu Cara Lupakanmu milik sang mama.

"Lagu mama gimana, Gemp?" tanya Gading ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Tolong akuuu yang kini tak bisa kikis wajahmuuu~~," jawab Gempi yang sontak membuat awak media terpana.

Gisel belum ingin Gempi jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoGisel belum ingin Gempi jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Gisel kemudian menjelaskan bagaimana bisa sang anak menghapal lagunya tersebut. Hal itu dikarenakan Gempi sering mendengarkan lagu itu saat dirinya menyanyi, diputar di radio atau ketika menelepon papanya karena ringtone milik Gading tak lain adalah lagu yang liriknya ditulis oleh Gisel bersama Irwan Simanjuntak itu.

"Karena emang dia sering dengerin. Dan kalau telepon ringtone bapaknya kan lagu itu," jelas Gisel.

Tak hanya lagu milik Gisel, Gempi juga hapal menyanyikan lagu anak berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Selain diajari kedua orangtuanya, Oma dan asisten Gisel bernama Siti juga sering mengajari Gempi bernyanyi.

Lantas melihat bakat sang anak di bidang tarik suara, apakah Gading dan Gisel tertarik membuat single untuk Gempi? "Nggak dulu lah kalau sekarang. Nanti aja," tegas Gisel.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING