Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis OST Film 'RAFATHAR'

Minggu, 16 Juli 2017 10:25 Penulis: Rahmi Safitri
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis OST Film 'RAFATHAR' Raffi, Rafathar, Nagita © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merilis album soundtrack film RAFATHAR, OST RAFATHAR. Sebanyak delapan lagu yang terdapat di album tersebut. Dari delapan lagu diciptakan oleh sejumlah musisi hebat Tanah Air, seperti Melly Goeslaw, Govinda, dan Bebi Romeo.

"Jadi ini total ada delapan lagu di album RAFATHAR. Pertama lagu soundtrack RAFATHAR itu ada dua, lagunya Teh Melly yang Hey Yo sama lagunya dari Govinda yang judulnya Ajaib. Nah lagu selanjutnya ada aku duet sama Nagita ciptaannya Mas Bebi Romeo Mati Bersamamu," kata Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Album ini memang sengaja diluncurkan sebelum penayangan film RAFATHAR. Memang ini sengaja dilakukan oleh Raffi dan Nagita agar jelang filmnya tayang di bioskop akan ada sesuatu yang baru. Bahkan, mereka berdua juga akan merilis video klip single yang terdapat di album OST RAFATHAR ini.

Raffi janjikan tiap Minggu ada sesuatu sebelum RAFATHAR tayang © KapanLagi.com®Raffi janjikan tiap Minggu ada sesuatu sebelum RAFATHAR tayang © KapanLagi.com®

"Ini kurang lebih filmnya RAFATHAR sebulan lagi dah mau keluar di bioskop ada soundtracknya kita keluarin. Minggu depan Insya Allah video klipnya udah keluar. Jadi tiap Minggu sampai menuju ke hari H di mana film RAFATHAR keluar akan ada sesuatu terus," katanya.

Bagi Melly Goeslaw, menulis lagu untuk film yang bertemakan anak-anak tidaklah mudah. Apalagi, Melly mengaku sangat jarang membuat lagu khusus anak-anak. Mengerjakan salah satu lagu di album ini, dia harus menulis lirik lagu agar mudah dimengerti oleh pendengar, khususnya anak-anak.

"(Prosesnya) nggak cepat ya. Saya bikin lirik yang harus sama dengan film. Tapi anak-anak juga harus bisa cerna. Karena aku jarang bikin soundtrack untuk film anak," pungkas Melly.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING