Cerita Liburan Seru Raffi Ahmad Sekeluarga di 4 Negara

Senin, 10 Juli 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cerita Liburan Seru Raffi Ahmad Sekeluarga di 4 Negara Raffi Ahmad © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Rafathar Malik Ahmad liburan keliling Eropa. Selama kurang lebih dua minggu, mereka pun menjelajahi 4 negara mulai dari Belanda, Paris, Barcelona hingga Inggris. Walau padat, beruntung Rafathar tidak rewel selama berada di perjalanan.

"Nggak sih alhamdulillah Rafathar baik, jadi kita seru-seruan aja. Kita ke Belanda, Paris, empat negara saja sih," ujar Raffi saat ditemui dalam acara meet n greet film RAFATHAR di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/7)."Sekarang sudah lebih pintar dia, sudah banyak ngerti. Rafathar sih untungnya cepat akrab dan sama siapa saja mau mingle. Kecuali kalau ngantuk, hehehe," tambah Raffi.

Alasan mengapa mereka memilih liburan ke Eropa karena memang Nagita paling suka dengan negara-negara di Eropa. Tentunya banyak pengalaman menarik selama berada di sana. Salah satunya banyak bertemu dengan teman-teman artis yang memang kebetulan pergi berlibur ke Eropa.

Hanya ingin jalan-jalan, Raffi Ahmad pulang tanpa membawa banyak oleh-oleh Š KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahHanya ingin jalan-jalan, Raffi Ahmad pulang tanpa membawa banyak oleh-oleh Š KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Banyak sih, ya banyak (pengalaman menarik). Karena Gigi suka ke Eropa. Jalan kemana saja sih, yang penting liburan. Nggak sengaja saja ketemu sama teman (artis) yang di sana karena mereka juga liburan. Kita liburan kemarin memang pengen jalan-jalan saja kemarin rame-rame," papar Raffi.

Namun selama menghabiskan waktu liburan di Eropa, Raffi Ahmad dan Nagita justru tak banyak membeli oleh-oleh. Pasalnya Nagita mengakui kalau sosok suaminya adalah tipe orang yang gemar untuk jalan-jalan dibanding berbelanja.

"Kami mah nggak belanja apa-apa. Kami cuma jalan-jalan saja. Kalau Raffi nggak suka jalan-jalan beli oleh-oleh. Dia sukanya jalan-jalan, ya jalan-jalan. Sesempatnya saja kalau ada titipan. Tapi biasanya sudah tahu kalau Raffi orangnya nggak suka belanja," pungkas Nagita.

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING