Liburan, Raffi Ahmad Malas Cukur Jenggot dan Berat Badan Naik

Senin, 10 Juli 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Liburan, Raffi Ahmad Malas Cukur Jenggot dan Berat Badan Naik Raffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Pasca lebaran, sederet artis menghabiskan waktunya untuk berlibur bareng keluarga, seperti salah satunya Raffi Ahmad. Presenter Pesbukers ini mengajak sang istri tercinta, Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad untuk bertualang ke 4 negara di Eropa, yakni Belanda, Paris, Barcelona hingga Inggris.

Selama liburan di Eropa kurang lebih dua minggu, ada yang berbeda dari penampilan Raffi. Jenggotnya tampak sengaja dibiarkan tumbuh. Hal itu pun diakui Raffi, lantaran selama liburan ia lebih banyak makan dan tidur.

"Liburan nggak ngapa-ngapain ya sudah bangun tidur makan, bangun tidur makan. Paling besok (jenggot) sudah dipotong lagi buat kerjaan," ujar Raffi saat ditemui dalam acara meet n greet film RAFATHAR di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Jenggot Raffi makin panjang pasca liburan © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahJenggot Raffi makin panjang pasca liburan © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah



Tidak hanya jadi malas cukur jenggot, berat badan Raffi pun juga ikut naik lantaran selama liburan tidak ada makanan yang dipantang. "Berat badan naik pasti. Tapi kalau sudah beraktivitas olahraga lagi (kurus). Kalau liburan nggak ada pantangan. Biar happy saja. Makanan apa saja yang penting jalan-jalan saja. Seru," ungkapnya.

Bersama Gigi dan Rafathar, Raffi banyak mengunjungi tempat-tempat seru seperti Disneyland Paris, Menara Eiffel sampai stadion milik klub sepak bola, Barcelona, Camp Nou. Waktu tersebut pun digunakan Raffi untuk quality time bersama anak dan istri karena selama ini Ia sangat sibuk dengan jadwal syuting hingga mengurusi bisnis.

"Karena kan kalau di sini (Jakarta) nggak bisa ke mana mana shooting dari Senin sampai Sabtu. Minggu juga kadang ada kerjaan. Gigi juga hampir tiap hari ada kerjaan. Jadi kalau liburan dua minggu kayak kemarin yang benar-benar quality time sama anak istri," pungkas Raffi.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING