SELEBRITI

Bahagia Jadi Orangtua, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ungkap Arti Nama Baby Shaquille

Selasa, 21 Juli 2020 20:45

Cut Meyriska - Roger Danuarta © Instagram.com/cutratumeyriska

Kapanlagi.com - Lahirkan anak pertama yang ganteng, tentunya hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya saat itu ditemui di RS Bunda, Selasa (21/7).

Mereka mengatakan kalau sedang excited mengurus sang buah hati. Hal ini karena momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh mereka.

"Kenapa kita dilahirkan di dunia kan untuk berkembang biak meneruskan kehidupan. Jadi ini momen penting sih untuk seseorang. Pokoknya sejak awal kita coba sebaik-baiknya dan banyak doa juga ya," ucap Roger.

"Haru, bahagia, exciting semua campur jadi satu," tambahnya.

1. Arti Nama Anak Pertama

Seperti diketahui, anak pertama mereka diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Saat ditanyakan, ternyata arti nama sang anak punya makna yang mendalam.

"Shaquille dari arab artinya tampan," jawab Chika.

"Kaili itu bahasa Tionghoa, artinya kuat, bertahan, kemakmuran. Danuarta dari saya," tambah Roger.

2. Pembagian Tugas

Saat ditanyakan pembagian tugas, Cut Meyriska mengaku pembagian mengurus sang buah hati mengalir begitu saja.

"Berjalan ngalir gitu aja sih. Ga ada yang kamu gini aku gitu. Ya saling bantu aja. Ngalir aja gitu ga ada yang gimana gimana," ucapnya.

3. Banyak yang Bilang Mirip Roger

Cut Meyriska kini masih memberikan ASI untuk anaknya. Ia pun mengungkapkan kalau banyak yang bilang kalau baby Shaquille mirip dengan sang ayah.

"Kan masih berubah-ubah ya kalau bayi tuh. Tapi banyak yang bilang mirip Roger. Tapi masih awal sih jadi belum tau bakal mirip siapa," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING