Bahas Film, Julie Estelle Tak Bisa Bicara Nikahan Laudya Cynthia Bella

Sabtu, 16 September 2017 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bahas Film, Julie Estelle Tak Bisa Bicara Nikahan Laudya Cynthia Bella Julie Estelle - Rizal Mantovani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Julie Estelle merupakan salah satu selebriti yang diundang secara khusus oleh Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya dengan Engku Emran yang berlangsung di Malaysia. Bukan hanya sebagai tamu undangan, Julie Estelle sekaligus menjadi bridesmaid.

Namun demikian ketika ditanya tentang perkawinan Laudya Cynthia Bella, Julie Estelle memilih untuk tidak menjawab. Apalagi karena saat itu sebenarnya ia tengah menjalani wawancara tentang film.

"Kok jadi ke situ. Aku sudah diliatin tuh, cuma boleh ngomong soal film, sudah dipelototin tuh, nanti aku salah. Tuh nggak dikasih. Maaf ya," ujar Julie Estelle di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Untuk keempat kalinya Julie Estelle bermain dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoUntuk keempat kalinya Julie Estelle bermain dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Julie Estelle sendiri tengah terlibat dalam film GERBANG NERAKA yang dibintanginya bersama dengan Reza Rahadian dan Dwi Sasono. Film ini ditangani oleh sutradara Rizal Mantovani, dan sekaligus menjadi kerjasama keempat antara mereka.

Kini ketika film yang dibintanginya hendak tayang di bioskop, Julie juga tengah terlibat film lain. Dunia akting menjadi bagian tak terpisahkan bagi wanita kelahiran 4 Januari 1989 tersebut.

"Untuk sementara ini masih fokus ke layar lebar, lagi nyiapin proyek film juga yang lagi jalan syutingnya," ujarnya.

Hingga saat ini sudah puluhan film yang dibintangi oleh Julie Estelle. Beragam genre juga ia ambil misalnya horor KUNTILANAK, drama DEALOVA dan ALEXANDRIA serta film action semacam THE RAID dan HEADSHOT. Meski demikian Julie enggan untuk berpindah dari dunia film dan main sinetron seperti banyak aktris lain. "Masih film aja. Fokus di situ dulu," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING