Bahas Soal Body Shaming, Kahiyang: 'Nyinyiran Sederhana Dampaknya Luar Biasa'

Rabu, 18 Juli 2018 12:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bahas Soal Body Shaming, Kahiyang: 'Nyinyiran Sederhana Dampaknya Luar Biasa' Kapanlagi

Kapanlagi.com - Kahiyang Ayu tengah berbahagia belakangan ini. Bagaimana tidak, hari kelahiran buah hatinya semakin dekat. Ya, nggak lama setelah menikah pada November tahun lalu, Kahiyang dinyatakan positif hamil. Kebahagiaannya juga terpancar dari ekspresinya kala jalani maternity shoot versama Diera Bachir beberapa waktu lalu. Hm, nggak sabar menimang bayi ya?

Kendati bahagia, entah kenapa wanita kelahiran April 1991 ini tetiba posting soal body shaming di story Instagramnya. Kahiyang ceritakan bahwa ia dan teman-temannya kerap kali menjadi sasaran body shaming. Bahkan Kahiyang nyatakan bahwa ia sudah biasa dengan hal itu. Hm, ada apa dengan putri Presiden Jokowi ini?

Kahiyang ceritakan bahwa ia dan teman-temannya kerap kali menjadi sasaran body shaming.Kahiyang ceritakan bahwa ia dan teman-temannya kerap kali menjadi sasaran body shaming.

Tampaknya Kahiyang memang ingin menyentil netizen yang kerap nyinyir soal badan perempuan. "Nyinyiranmu yang sederhana itu ternyata bisa berdampak luar biasa ke ybs" begitu tulisnya.

Nggak heran sih kalau Kahiyang tetiba concern pada hal-hal seperti ini. Dilansir dari Liputan 6, Kahiyang bahkan pernah diserbu tawaran obat pelangsing sejak sebelum hamil. Hm, cantik nggak harus kurus kan KLovers?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING