Ivan Gunawan Berikan Doa Agar Shakira Aurum Bisa Ceria Lagi

Selasa, 17 Juli 2018 22:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ivan Gunawan Berikan Doa Agar Shakira Aurum Bisa Ceria Lagi Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Bayu Herd

Kapanlagi.com - Penyanyi Denada sedang berduka. Anaknya didiagnosa mengidap leukemia atau kanker darah. Sejumlah artis memberi dukungan padanya. Selain Ruben Onsu, desainer Ivan Gunawan juga ikut memberikan support kepada Shakira Aurum.

Pria yang akrab disapa Igun itu berdoa untuk Shakira. Ivan Gunawan berharap agar Shakira Aurum bisa cepat sembuh. "Ya kita doakan, Insya Allah Shakira bisa sehat," kata Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Denada © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDenada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Masih ada satu doa lagi yang dihaturkan oleh Ivan Gunawan. Ini dia doa kedua dari Ivan Gunawan."Ceria lagi," sambungnya.

Tak lupa designer kondang ini juga mengucap harapan untuk Denada. Bukan tanpa alasan, hal ini pastinya berat untuk Denada. "Dia (Denada) harus lebih kuat pastinya. Namanya orang sakit, kan enggak pernah tau ya," lanjut Ivan.

Sebelumnya, istri Ruben Onsu, Sarwendah pergi ke Singapura untuk melihat langsung kondisi Shakira Aurum di rumah sakit. Namun, Ivan Gunawan sendiri mengaku belum sempat menjenguk Shakira lantaran jadwal pekerjaan begitu padat. "Kalau nggak salah kan dirawatnya di Singapura ya. Kemarin juga istrinya Ruben habis nengokin, saya belum sempat sih, mohon maaf Denada," ujar Ivan Gunawan.

Sejak satu bulan belakangan ini, Shakira Aurum tengah menjalani perawatan di rumah sakit National University Hospital, Singapura. Sejumlah sahabat memberikan support kepada Denada agar Shakira bisa sembuh secepatnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING