SELEBRITI

Baim Wong Dituding Langgar Perjanjian dengan Manajemen Artis, QQ Production

Sabtu, 13 April 2019 07:45 Penulis: Sora Soraya

Baim Wong © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Aktor Baim Wong dituding melakukan pelanggaran kerjasama dengan perusahaan manajemen artis QQ Production. Pelanggaran itu bermula ketika QQ Production menawarkan Baim untuk menjadi Calon Legeslatif (Caleg) di salah satu partai.

Namun, ketika Baim Wong sudah sepakat dan menerima uang, justru pihak QQ Production tidak mendapatkan bagian yang sesuai dengan perjanjian. Karena hal itulah, Astrid selaku CEO dari QQ Production mempermasalahkan kerjasama bersama Baim Wong.

"Saya yang menawarkan di tahun 2018 mulai Januari. Saya secara ini tidak terlalu mengenal Baim, tapi dengan adanya niatan kami lalu ada komunikasi. Dan lucunya, kita bertemu pertama kali di Plaza Indonesia waktu itu bulan Mei, di situlah terjadi komitmen 'Oke Baim sekian-sekian'," kata Astrid saat ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jaksel, Jumat (12/4).

"Besoknya, pagi Baim ketemu dengan orang yang memberikan dana ke Baim. Dua tiga hari saya tanya, 'Baim bagaimana hasilnya?'. Akhirnya dia bilang 'Mereka senang'. Akhirnya saya masuk dan bergabung," sambung Astrid.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING