SELEBRITI

Baim Wong Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Gimana Reaksi Vebby Palwinta?

Sabtu, 24 November 2018 16:22 Penulis: Sora Soraya

Vebby Palwinta @ instagram.com/vebbypalwinta

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Baim Wong. Aktor yang selama ini dijuluki sebagai Presiden Jomblo itu akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi wanita idamannya, Paula Verhoeven.

Acara pernikahan mereka pun digelar di gedung Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis pagi (22/11) sekitar pukul 09.45 WIB. Ayah Paula Verhoeven hadir dan menjadi saksi pernikahan. Sementara wali nikah diserahkan kepada wali hakim yang sudah ditunjuk.

Tentu saja kabar bahagia ini sampai ke telinga mantan Baim Wong yang bernama Vebby Palwinta. Lantas bagaimana reaksi Vebby saat ditanya soal pernikahan Baim dan Paula?

1. Doa Vebby Untuk Baim & Paula

Saat ditanya tentang hal itu, Vebby Palwinta pun mengaku ikut berbahagia dengan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. "Seneng dong, moga dilancarin semuanya," tuturnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11) kemarin.

Nggak cuma itu saja, wanita cantik berhijab ini juga menyampaikan doanya untuk kedua mempelai, "Pokoknya didoain yang terbaik aja buat Baim dan istrinya semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, amin ya rabbal alamin."

2. Berhalangan Hadir

Sayangnya, Vebby berhalangan hadir di acara pernikahan sang mantan. Kepada media ia menyebutkan, "Ada acara kebetulan jadi doanya aja, yang penting doanya aja."

Lebih lanjut lagi, bintang CAHAYA CINTA PESANTREN ini juga mengaku sempat bertemu Baim dan minta diundang ke pernikahannya. Meski sudah putus, mereka masih berhubungan baik, menjalin silaturahmi, dan saling support.

 

(kpl/apt/sry)


REKOMENDASI
TRENDING