SELEBRITI

Baim Wong Undur Tanggal Pernikahan dan Batal Adakan Resepsi di Bali, Ini Alasannya!

Kamis, 09 Agustus 2018 12:15 Penulis: Tyssa Madelina

Baim Wong dan Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sesaat lagi, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan pernikahan mereka. Berbagai persiapan pun telah dilakukan jelang acara sakral tersebut. Namun karena beberapa alasan, Baim Wong dan Paula sepakat untuk mengundur hari pernikahan mereka yang awalnya digelar di bulan Oktober.

"Jadinya 22 November ya. Sebenarnya nggak mau kasih tahu karena ada tanggalan Jawa, yang bagus menurut tanggal Jawa itu 10 Oktober. Tapi ternyata terlalu dekat nggak banyak vendor yang bisa akhirnya 22 November. Di tanggal 10 Oktober itu ada jamnya juga, jam 10.00 WIB. Kalau terlalu maksa dan nggak bisa nanti repot juga ya jadinya," ujar Baim Wong, saat ditemui di press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Rabu (8/8).

Soal tanggal pernikahan, Baim mengaku sempat berbeda pendapat dengan kekasihnya. Pasalnya, Paula sendiri ingin hari besarnya tersebut digelar di bulan Desember. Namun hal itu urung dilakukan karena berbagai alasan.

"Dia itu sebenarnya mau di bulan Desember tapi itu kelamaan dan masuk masa liburan ya. Takutnya kan nanti malah banyak yang berhalangan," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING