SELEBRITI

Bak Kehidupan Nyata, Pangky Suwito dan Yati Octavia Jadi Suami Istri di Sinetron Baru

Selasa, 16 Oktober 2018 10:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pangky Suwito dan Yati Octavia terlibat satu sinetron © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis senior Pangky Suwito dan Yati Octavia, kembali dilibatkan dalam sinetron terbaru ANTV yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Sama dengan kehidupan nyata, di sinetron ini mereka berdua menjadi pasangan suami istri.

Tak terlalu sulit bagi Pangky dan Yati memerankan sosok suami istri. Apalagi, sebelumnya mereka berdua juga pernah memainkan karakter sebagai suami istri. Sehingga mereka berdua tidak terlalu sulit membangun chemistry.

"Kebetulan Yati ngajakin saya, ceritanya bagus. Sama ANTV sendiri kita juga udah beberapa kali kerjasama. Begitu saya baca skripnya, dramanya dapet. Jadi derita orang tua yang mengalami kecelakaan," kata Pangky Suwito saat ditemui di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Sampai Membujuk Pangky

Tidak mudah melibatkan Pangky Suwito di serial ini. Meskipun karakternya tak terlalu sulit, tetapi Yati Octavia sebagai lawan mainnya harus memaksa Pangky Suwito agar mau ikut terlibat dalam sinetron terbaru ini.

"Ya saya kadang-kadang dapat peran suami istri itu mas Pangky-nya agak nggak respon. Jadi sedikit-sedikit aku paksa dia. Ini kan series, jadi ya udah jalanin aja dulu, lakuin aja," kata Yati Octavia.

Melihat jalan cerita begitu bagus, pemain film SANG PENCERAH itu akhirnya tertarik berakting dengan sang istri.

"Saya kan sibuk di bidang lain, saya ngurus perusahaan juga. Makanya agak sulit waktu diajakin sama Yati. Dan kebetulan, di sini dramanya bagus akhirnya saya mau," tutup Pangky.

2. Rahasia Pertahankan Rumah Tangga

Ya, saat ini mereka berdua sudah bersama-sama sebagai sepasang suami-istri selama 38 tahun lamanya. "Hari ini 21 juni adalah hari bersejarah, pernikahan saya udah 38 tahun. Di sini kita juga buka bersama," ujar Yati singkat.

Mempertahankan rumah tangga selama puluhan tahun tentunya bukan perkara mudah. Terlebih lagi keduanya sama-sama bekerja di dunia hiburan yang selama ini memang rawan dengan prahara rumah tangga hingga perceraian. Yati lalu sedikit membocorkan rahasia awetnya.

"38 tahun itu nggak gampang, gimana kita menyikapi aja. Rumah tangga itu sebetulnya segala macem. Jadi istri ikhlas aja, udah dewasa (tua) mau ngapain lagi," sambungnya.

3. Jalani Dengan Ikhlas

Bagi Pangky, setiap rumah tangga pasti akan mendapatkan masalah dalam hal apapun. Apalagi, ketika awal-awal mereka membangun rumah tangga. Banyak masalah yang harus mereka hadapi. Namun, karena dijalani dengan ikhlas, masalah itu akan bisa dilewati sendirinya. 

"Perjalanan biasa ada jelaous, tapi ke sininya saling menyayangi dan berusaha tidak berantem. Rumah tangga pasti ada marah, tapi saya selalu menyikapi alasan apapun ngalir aja. Nggak mau ngelawan, saya paling ambil wudhu, saya juga sebisa mungkin bikin dia ketawa kayak pake roknya dia," sambung suami Pangky di lokasi serupa


REKOMENDASI
TRENDING