Akting Bareng Rhoma Irama, Ricca Rachim: Mungkin Awal-Awal Agak Kaku

Jum'at, 27 April 2018 08:01 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Akting Bareng Rhoma Irama, Ricca Rachim: Mungkin Awal-Awal Agak Kaku ega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Lewat serial TV Ramadhan Indosiar, Rhoma Irama dan Ricca Rachim akan beradu akting kembali setelah puluhan tahun. Penyanyi terkenal dengan julukannya si Raja Dangdut itupun, akhirnya kembali menghiasi layar kaca. Tak tanggung-tanggung kembalinya berakting ia juga menggaet istri keduanya, Ricca Rachim.

Mereka berdua akan beradu akting dalam sinetron Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa yang tayang di Indosiar mulai 17 Mei 2018 mendatang. Hal tersebut tentu termasuk sebagai momen langka dalam perjalanan karier Rhoma Irama dan Ricca Rachim. Keduanya memang pernah berperan sebagai pasangan, tapi itu sudah terjadi, belasan tahun lalu.

Rhoma Irama beradu akting dengan Ricca Rachim di Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiRhoma Irama beradu akting dengan Ricca Rachim di Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Ricca Rachim pun di awal mengalami kesulitan melakoni perannya. Apalagi tak dipungkuri ia sudah lama tidak berakting. Untuk itu ia pun meminta sang sutradara untuk diberikan arahan.

"Kesulitan ya mungkin awal-awal agak kaku ya, aduh gimana setelah sekian lama enggak akting," ujar Ricca Rachim saat ditemui usai jumpa pers Rangkaian Program Ramadan Penuh Berkah Indosiar di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

"Tapi bilang ke sutradara, saya tolong ya arahin soalnya saya sudah lama dan enggak tahu juga dunia sinetron gimana, terus ya alhamdulillah setengah-setengah sudah mulai lancar sampai sekarang enak," lanjut Ricca Rachim.

Ricca pun perlahan memahami. Kemampuan beraktingnya pun diasahnya kembali. Walau sempat merasa kaku, namun kini ia sudah dapat menyesuaikan. Nantinya Ricca tak hanya beradu akting dengan Rhoma Irama saja, ada juga Yati Octavia yang siap menambah warna dalam Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa.

Reporter: Fajarina Nurin/Liputan6

(kpl/lip6/gen)


REKOMENDASI
TRENDING