SELEBRITI

Bakal Segera Lamar Sang Kekasih, Billy Syahputra Masih Rahasiakan Tanggalnya

Selasa, 11 Juni 2019 11:41 Penulis: Dhimas Nugraha

Biilly Syahputra dan elvira Caroline ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Billy Syahputra dikabarkan akan segera melamar sang kekasih. Hal tersebut juga dibenarkan sendiri oleh adik almarhum Olga Syahputra tersebut. Ketika ditanya oleh tim ©KapanLagi.com mengenai lamaran kepada sang kekasih, Elvia Caroline, Billy mengiyakan. 

"Iya, nanti kalau misalkan ada momen yang untuk nanti tanggal berapa, ngelamarnya kapan nanti kalian juga bakal tahu lah," tutur Billy Syahputra saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Namun, mantan kekasih dari Hilda Vitria ini juga masih enggan untuk mengonfirmasi kapan lamaran tersebut akan berlangsung. Billy hanya mengatakan bahwa akan segera dilakukan kemungkinan dalam waktu dekat.

 

1. Tak Ada Target

Selain itu, Billy juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang tidak memiliki target yang ia kejar. Ia hanya menjalani apa yang ada untuk membahagiakan orang-orang di sekitarnya. 

"Gue sih enggak ada target dan gue jalanin aja kayak gini, selagi gue bahagia gue dikasih rezeki sama Allah," pungkas Billy.

"Gue bisa membahagiakan orang tua gue bisa ngasih sesuatu ke orang tua gue, bisa ngasih kebahagiaan ke pasangan gue, cukup gitu saja sih," sambungnya. 

2. Minta Doa

Kendati masih enggan untuk memberikan konfirmasi soal kapan ia melamar El kekasihnya, Billy hanya meminta doa agar dilancarkan segala urusannya. Tak hanya itu, ia juga minta doa untuk diberikan jodoh yang baik. 

"Gue sekali lagi minta sama kalian doakan aja yang terbaik semoga bisa mendapatkan jodoh yang baik, bisa bahagia selamanya," kata Billy Syahputra kepada awak media. 

3. Maaf-maafan Dengan Hilda Vitria

Seperti yang diketahui, Billy Syahputra memang sempat menjalin kasih dengan Hilda Vitria. Bahkan meski sudah putus, Billy sempat datang bersama dengan Hilda pada sidang perdana Kriss Hatta beberapa waktu lalu.

Namun, seiring dengan berjalannya sidang, mulai terungkap sedikit demi sedikit kebohongan dari Hilda Vitria, dikabarkan pertemanan mereka sempat merenggang. Kendati demikian Billy mengungkapkan bahwa mereka sudah saling memaafkan. 

"Ya namanya kita habis lebaran ya kita saling memaafkan dan saling minta maaf gitu aja terima kasih," ujar Billy. 


REKOMENDASI
TRENDING