Balas Komentar Hater Soal Body Shaming, Ini Alasan Sheryl Sheinafia

Selasa, 24 Oktober 2017 11:25 Penulis: Rahmi Safitri
Balas Komentar Hater Soal Body Shaming, Ini Alasan Sheryl Sheinafia Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia adalah salah satu artis berbakat yang dimiliki Indonesia. Sudah pintar bernyanyi dan main musik, Sheryl juga jago berakting. Jadi tak heran kalau wanita berusia 21 tahun ini punya banyak penggemar yang selalu mengagumi setiap karyanya.

Sayangnya sih yang namanya selebriti harus siap mendapat kritikan dari haters. Beberapa waktu lalu, Sheryl dibully haters gara-gara fisik. Bintang film GALIH DAN RATNA ini disebut (maaf) dada rata oleh beberapa haters. Sheryl pun membalas komentar seorang hater karena kolom komentarnya mendadak ramai.

"Buat aku sih ini pertama kali yang sampai heboh banget gitu. Aku menyikapinya dengan cara ambil positifnya aja," kata Sheryl saat itemui saat screening Thor: Ragnarok di Gandaria City, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin malam (23/10)

Meski fisiknya dibully tapi Sheryl meyakinkan kalau dirinya sama sekali tidak minder gara-gara hal ini. "Jangan lari dari kenyataan itu, jangan juga jadi kaya malu atau kenapa karena body shaming," katanya.

Foto Sheryl yang pernah dibully © instagram.com/sherylsheinafiaFoto Sheryl yang pernah dibully © instagram.com/sherylsheinafia

Sheryl sebenarnya bukan tipe yang suka membalas komentar, terutama tentang body shaming. Itupun dia hanya sempat balas sekali pada waktu itu. Sheryl punya alasan kenapa dia memutuskan untuk membalas komentar negatif tersebut. "Karena aku nggak mau cewek-cewek Indonesia itu ngerasa menjadi yang lebih dari tubuh mereka," ujarnya.

Terakhir, Sheryl pun berbagi saran kepada siapa saja yang mengalami body shaming seperti dirinya. "Buat kalian yang ngalamin (body shaming) kayak aku jangan patah semangat. Jangan cari cara jalan pintas. Cari yang natural aja. Jangan yang kayak suntik-suntik. Kalau bisa olahraga, ubah lifestyle, lebih baik itu nggak pa-pa. Tapi kalau kaya suntik, minum pil, atau apa, aku nggak sih. Aku sedih lihat temen-temen aku yang lakukan itu dan mereka akhirnya menyesali itu," pungkas Sheryl.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING