Nagita Slavina Dikritik Karena Kurang Langsing, Caren Delano Balas Dengan Cara Ini

Selasa, 17 Oktober 2017 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Nagita Slavina Dikritik Karena Kurang Langsing, Caren Delano Balas Dengan Cara Ini Nagita Slavina ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penampilan cantik Nagita Slavina di malam penghargaan Silet Awards 2017 ternyata tak lepas dari cibiran haters. Salah satunya adalah yang mengirimkan pesan ke Caren Delano, fashion stylist yang menata gaya Gigi kemarin malam, Senin (16/10).

Akun bernama @she_rempong itu menyebut bahwa Gigi kurang langsing dan lengannya nampak besar. Mau diakali seperti apa juga tidak akan jadi langsing, karena memang lengan Gigi besar.

Pesan dari @she_rempong buat Caren Šinstagram/carendelanoPesan dari @she_rempong buat Caren Šinstagram/carendelano

Caren menilai kiriman pesan ini sebagai sesuatu yang menarik dan ia pun screenshot pesan itu dan memajangnya di Insta Stories. Menurut Caren, pemahaman tentang cantik baginya dan bagi pemilik akun @she_rempong berbeda.

Pada penjelasannya, Caren menyatakan bahwa Gigi nyaman dengan tubuhnya sekarang. Ibu satu anak itu bahagia dengan apa yang ia miliki dan Caren pun tidak pernah berusaha membuat Gigi nampak seolah-olah langsing.

Caren membela Gigi, dan menegaskan bahwa mereka berdua tak peduli dengan penampilan di TV Šinstagram/carendelanoCaren membela Gigi, dan menegaskan bahwa mereka berdua tak peduli dengan penampilan di TV Šinstagram/carendelano

Caren berusaha mendandani Gigi menjadi seperti apa adanya dia. Tidak berusaha menjadikannya sosok yang berbeda, dan mereka tak mempermasalahkan kalaupun nampak besar di televisi.

Pada postingan berikutnya, Caren menegaskan bahwa kata cantik itu dieja dengan c.a.n.t.i.k. Kata cantik tidak memiliki arti bahwa seseorang harus kurus atau langsing, yang bertubuh besar pun tetaplah cantik.

Pesan Caren buat yang menilai cantik itu harus kurus Šinstagram/carendelanoPesan Caren buat yang menilai cantik itu harus kurus Šinstagram/carendelano

Gigi sendiri tidak menanggapi komentar dari netizen soal bentuk tubuhnya dan bagaimana penampilannya di Silet Awards. Malam itu Gigi nampak anggun, dengan gaun merah menyala yang membuatnya terlihat segar.

So, stop body shaming ya...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING