Ditanya Tentang Status Hubungan, Irish Bella & Giorgino Abraham Kompak Bungkam

Senin, 23 Oktober 2017 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Tentang Status Hubungan, Irish Bella & Giorgino Abraham Kompak Bungkam Irish Bella - Giorgino Abraham © Instagram/_irishbella_

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara Giorgino Abraham dan Irish Bella selalu ramai jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Bella dituding telah merebut Giorgino dari Angela Gilsha. Seperti diketahui, Bella dan Giorgino sendiri memang sempat berduet di judul sinetron yang sama, yakni Berkah Cinta.

Mengetahui hubungannya banyak menimbulkan pro dan kontra, pasangan inipun jadi lebih tertutup. Namun belum lama ini Bella dan Giorgino kedapatan bareng di sebuah acara. Dan untuk pertama kalinya, mereka berdua bicara di hadapan awak media.

Sayangnya, baik Bella maupun Giorgino sama-sama menolak untuk mengklarifikasi hubungannya. Mereka berdalih jika kedekatannya terjalin karena keduanya sudah kenal dan bersahabat sejak lama.

"No comment asmara, privasi aja. Deket, setiap hari ketemu, ya deket. No comment pokoknya soal asmara, private banget," ujar Irish ketika ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Giorgino dan Bella akhirnya muncul bareng di hadapan awak media © Instagram/_irishbella_Giorgino dan Bella akhirnya muncul bareng di hadapan awak media © Instagram/_irishbella_


"Kita Sudah saling kenal, satu sama lain kenal enam tahun. Kita sahabat, deket, sharing. Dia (Irish) cantik, nyaman. Ya aku santai, nikmatin masa muda, kerja juga, jalan bareng, kumpul juga, nggak harus menjadi seorang pacar kan kalau deket," sambung Giorgino.

Bella dan Giorgino sama-sama tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar maupun asumsi publik mengenai hubungannya. Yang pasti, keduanya saat ini tengah nyaman menjalani hubungannya, entah itu sebagai pacar atau memang sekedar sahabat biasa.

"Fans ya ada yang bilang gitu (kita pacaran), ada pro dan kontra sih. Kita dipasangkan dalam satu project bareng, ya ada fans yang baper juga," pungkas Bella mengakhiri pembicaraan.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING