Berencana Vakum Demi Kuliah, Irish Bella Tak Takut Dilupakan

Kamis, 23 Februari 2017 19:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Berencana Vakum Demi Kuliah, Irish Bella Tak Takut Dilupakan Irish Bella © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Karena kesibukannya di dunia sinetron, Irish Bella terpaksa harus menyampingkan pendidikannya. Meski begitu, ia tak mau lama-lama menunda untuk lanjut kuliah. Bintang 20 tahun ini sendiri mengungkapkan rencana kuliahnya setelah melakukan pertimbangan yang matang.

Meski masih muda, bintang sinetron BERKAH CINTA tersebut berencana kuliah di Jurusan Bisnis. Hal itu dikarenakan mimpinya bisa membangun bisnis sendiri dan tak melulu harus berada di dunia entertainment.

"Paling ambil Bisnis. Soalnya mau mulai bisnis sendiri. Insya Allah sih ada niat mau bikin EO. Aku suka sih organize events gitu. Terus kebetulan teman-teman di bidang itu juga, jadi mau mulai itu. Sebelumnya sih belum pernah (coba)," ungkapnya saat datang di acara Meet & Greet Sinemart All Stars di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Irish Bella saat menghadiri event Meet & Gree Sinemart All Stars. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIrish Bella saat menghadiri event Meet & Gree Sinemart All Stars. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Irish Bella mengaku tak khawatir jika setelah vakum akan dilupakan pemirsa, ia percaya jika rezeki sudah ada jalannya sendiri. Di sisi lain, aktris yang saat SMA memilih home schooling itu diam-diam menjajal untuk jadi orang di balik layar, ia pernah diminta untuk jadi sutradara di sebuah proyek.

"Pengin cobain bidang lain sih. Nggak pengin di dunia entertainment aja. Sebenarnya juga sekarang, aku pernah diminta sutradara, 'Rish coba nih nge-direct satu scene'. Jadi kalau misal untuk itu sih nggak harus ambil kuliah, bisa belajar dari yang ada lokasi. Kemarin aja pas nge-direct aku dikerjain, suruh sutradaranya ngedirect tapi aku sendiri yang main. Jadi aku action, roll sendiri. Kan kesel. Tapi seru," paparnya.

Meski sudah pernah terjun menjajal jadi sutradara, Irish Bella merasa hal tersebut belum akan diseriusi, "Kalau untuk itu (bikin film sendiri) kayaknya semua artis pengin deh bikin sendiri. Belum (diseriusi), kemarin seru-seruan aja sih."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING