Balik Berolahraga, Dian Sastrowardoyo Perlihatkan Perutnya

Kamis, 28 Juli 2016 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Balik Berolahraga, Dian Sastrowardoyo Perlihatkan Perutnya Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Momen lebaran memang sangat dinantikan banyak orang. Di sini kita bisa bertemu sosok-sosok yang lama tidak juga makanan-makanan enak. Setelah lebaran pun tak sedikit orang yang mengeluh. Bukan karena harus berpisah dengan saudara-saudara jauh, tapi karena tubuh mereka yang makin gendut.

Sebelum lebaran kita juga dihadapkan dengan momen puasa. Saat berpuasa, banyak orang yang meminimalisir aktivitas fisiknya. Salah satunya si cantik Dian Sastrowardoyo.

Pemeran Cinta dalam film AADC ini memang doyan melakukan aktivitas olahraga. Biasanya Dian rutin latihan di gym atau menggerakkan tubuhnya dengan lari. Tapi karena lebaran, ia pun harus beristirahat sejenak dari aktivitas olahraganya.

Baru saja Dian memulai kembali berolahraga. Semua terekam dalam foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya @therealdisastr. Dalam foto ini, Dian menunjukkan badannya setelah cukup lama tak melakukan aktivitas fisik.

Dian yang memakai workout apparel berwarna hitam menekuk lututnya sambil mengambil potret dirinya yang sedang berada di depan cermin. Ia pun menuliskan kerinduannya untuk berolahraga dalam captionnya berikut ini.

"It's been awhile since I post my workout routines (Cukup lama setelah aku memposting kegiatan olahragaku yang terakhir). It's important to get back to your health regime after libur lebaran (Penting banget untuk mengembalikan kesehatan setelah libur lebaran. Get back in shape (Yuk, balikin bentuk badan)," tulisnya.

Tak hanya satu foto, ibu dua anak ini juga memposting foto setelah melakukan workout di gym. Tak lagi memakai workout apparel, Dian sudah membalut pakaiannya tersebut dengan hoodie putih.

Nah, siapa nih yang merasa gendut setelah lebaran? Ada baiknya kalian segera mengikuti apa anjuran Dian Sastro di atas.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING