SELEBRITI

Bambang Trihatmodjo Dapat Ancaman Pembunuhan, Begini Reaksi Khirani Putri Mayangsari

Senin, 06 April 2020 16:45

credit: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri cantik Mayangsari tiba-tiba mengunggah sebuah capture DM instagram lewat instastory. Isi pesan tersebut pun cukup mengejutkan. Sang pengirim pesan mengancam bakal membunuh Bambang Trihatmodjo.

Senin (6/4), Khiran mengungkap pesan yang ia terima lewat itu. Seorang oknum tak bertanggung jawab tiba-tiba mengirim sebuah foto Bambang yang diberi tanda silang merah pada bagian dada kiri dan tengah.

Ia juga menuliskan pesan bernada ancaman. "Aku menyukai (kalimat diblur). Kalau bapakmu menghalangiku, dia akan tewas bersama (kalimat diblur)"

1. Reaksi Khiran

Menerima pesan dengan nada ancaman terhadap sang ayah, tentu saja Khiran merasa geram. Ia memilih untuk langsung memblokir akun pengirim pesan tersebut.

"Hati-hati ya kadang suka ada orang yang nggak jelas, block ya," tulis gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-14 itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Mayangsari maupun Bambang Trihatmodjo mengenai pesan ancaman yang diterima anak mereka.

2. Penampakan di Video Tiktok Khiran

Belum lama ini Khiran juga menjadi sorotan saat sosok penampakan hantu disebut-sebut muncul dalam video tiktok yang ia buat. Dalam video yang diunggah Khiran pada hari Kamis (2/4) lalu, tampak sosok mirip bayangan berlari cepat di belakang Khiran.

Ketika menyadari hal itu, Khiran langsung mematikan videonya dan memilih untuk menhentikan aksinya bermain tiktok karena ketakutan.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING