SELEBRITI

Mayangsari Disebut Pelakor, Begini Tanggapan Khirani Trihatmodjo

Sabtu, 14 Maret 2020 12:15

Khirani Trihatmodjo dan Mayangsari © instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Sosok Mayangsari selama ini memang sering dapat perhatian dari warganet Indonesia. Terutama setelah ia menikah dengan Bambang Trihatmodjo, salah satu putra dari presiden kedua RI, Soeharto.

Hampir semua yang dilakukan Mayang setelah menjadi bagian dari keluarga Cendana membuatnya sering dapat komentar, baik positif maupun negatif. Salah satu yang negatif ini adalah ada beberapa orang yang masih saja sampai sekarang menyebutnya sebagai (maaf) pelakor alias perebut laki orang.

Mulut tajam netizen ini pun juga sampai kepada putri semata wayang Mayang dengan Bambang, Khirani Trihatmodjo. Tapi anak yang kini beranjak remaja itu tak mau tinggal diam dengan anggapan jelek buat sang ibu.

1. Pertanyaan dari Netizen

Lewat Insta Story-nya, gadis yang biasa disapa Khiran itu melakukan tanya jawab dengan followers-nya. Yap, siapapun yang follow Khiran bisa memberikan pertanyaan apapun kepada dirinya.

Sayangnya ia mendapat satu pertanyaan yang tak mengenakkan tentang sang ibu. 'Mamanya pelakor, apa gak takut kena karma ke anaknya?', tanya si warganet yang username-nya tidak disebarkan oleh Khiran.

2. Jawaban Khiran

Menjawab pertanyaan tersebut, Khiran mengunggah sebuah wefie kala ia bersama dengan kerabat bergaya menutup mulut. Di foto tersebut ia balik bertanya kepada warganet yang memberikan pertanyaan kepadanya.

"Ngatain orang, nggak takut kena karma?" tulis Khiran, menanggapi pertanyaan netizen.

Savage banget! Well semoga Khiran dan keluarga selalu bahagia!


REKOMENDASI
TRENDING