SELEBRITI

Tajir Melintir, Tutut Soeharto Beri Doorprize 5 Motor Untuk Panitia Pernikahan Danny Rukmana Mantan Suami Lulu Tobing

Selasa, 18 Februari 2020 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Danny Rukmana © instagram/indonesiainsidenews

Kapanlagi.com - Pesta pernikahan putra Tutut Soeharto, Danny Rukmana dengan Raiyah sudah berlangsung dengan lancar pada Sabtu, (15/2) lalu. Namun kemeriahan pesta itu tidak terhenti sampai di malam resepsi saja.

Kemarin, Senin, (17/2) keluarga Tutut Soeharto mengadakan pesta pembubaran panitia pernikahan Danny dan Raiyah. Pesta itu berlangsung di kediaman keluarga Tutut di Jl Cendana, Jakarta.

Beberapa momen dari acara tersebut dibagikan oleh Robby Ray dari Yohanes Bridal. Lewat akun Instagramnya, Robby yang merupakan salah satu panitia acara menunjukkan suasana pesta pembubaran panitia seperti apa.

1. Tutut Ceritakan Kisah di Belakang Layar

Sebelum memulai pesta, Tutut dan Indra Rukmana menyapa para panitia dan menyampaikan terima kasih. Putri sulung Presiden Soeharto ini juga menceritakan kisah di belakang layar dari momen pernikahan Danny dan Raiyah.

"Tamunya nggak habis-habis. Kaki sampai pegal. Tapi untunglah nggak sampai bengkak karena sebelum resepsi sudah dipijat di punggung. Dibuka gitu aliran darahnya biar kaki nggak bengkak. Yang waktu Danvy dulu bengkak gede banget," ujar Tutut.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, Tutut membagikan hadiah untuk para panitia. Ada beberapa kotak kado yang diberikan kepada beberapa panitia yang beruntung.

2. Bagikan 5 Motor

Selain itu Tutut juga memberikan 5 buah sepeda motor Yamaha kepada panitia. Ia menjadikan motor ini sebagai doorprize utama yang dibagikan kepada yang sudah membantu kelancaran pernikahan Danny dan Raiyah.

Malam itu Tutut juga memberikan makanan istimewa untuk para panitia. Beberapa stall makanan terlihat menggoda, termasuk stand kebab dan beberapa makanan lain yang tampak lezat.

Namun sayang Robby tidak mengunggah foto pemenang sepeda motor dari Tutut. Ia hanya mengunggah momen kala beberapa panitia mendapatkan kado dari kotak yang dibungkus kertas coklat.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING