SELEBRITI

Perayaan Ultah ke-14 Khirani Trihatmodjo, Sederhana di Rumah Saja Bareng Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Selasa, 31 Maret 2020 10:52 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Khirani, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo © instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Kemarin, Senin, (31/3) Khirani Siti Hartina Trihatmodjo merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Anak perempuan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ini pun merayakan hari lahirnya meski tidak sangat meriah.

Berlangsung di tengah wabah virus corona, Mayang merayakan ultah Khiran dengan sederhana. Namun penyanyi cantik ini memastikan bahwa putrinya tetap mendapatkan yang terbaik di hari kelahirannya.

1. Kue Ulang Tahun Cute

Walaupun semua orang harus diam di rumah, namun Mayang berhasil memesankan sebuah kue cute untuk Khiran. Kue ulang tahun tersebut dihiasi dengan karakter unicorn yang menggemaskan.

Khiran pun meniup lilin ulang tahunnya yang diletakkan di atas kue. Momen itu diabadikan oleh Mayang, dan ia tetap mengunggahnya meski hasilnya agak buram.

2. Tumpeng Nasi Kuning

Selain kue ulang tahun, Mayangsari juga membuatkan tumpeng dari nasi kuning untuk Khiran. Tumpeng adalah makanan yang harus disajikan di keluarga Mayang ketika ada perayaan.

Meski sudah memberikan kue ulang tahun, namun Mayang selalu membuatkan tumpeng. Baik kue maupun tumpengnya, sama-sama dipotong oleh Khiran sebagai tanda kebahagiaannya.

3. Ciuman Mesra Bambang dan Mayang Buat Khiran

Perayaan ulang tahun Khiran juga dihiasi momen bahagia. Ia mendapatkan ciuman di pipi kanan dan kiri dari Mayang dan Bambang sekaligus. Mereka tetap mencium Khiran bak gadis kecil, meski sekarang putri mereka sudah remaja.

Mayang pun memanjatkan doa untuk putrinya. Ia berharap semua yang terbaik untuk buah hatinya.

"Alhamdulillah..bertambah usiamu hari ini anakku sayang 'Khirani Siti Hartina Trihatmodjo'... Doa terbaik dr papa mama buatmu cantik...Love U  2006- 2020 #stay at home..feel so bless#," tulis Mayang.

Happy birthday, Khiran!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING