SELEBRITI

Potret Ibu Mayangsari Dandan Ala Sosialita Gaul Meski Sudah Jadi Nenek

Jum'at, 31 Januari 2020 14:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Ibunda Mayangsari © Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Sejak resmi menikah dengan Bambang Trihatmojo pada sekitar tahun 2010 silam, kehidupan Mayangsari mulai jauh dari sorotan kamera. Padahal seperti diketahui, dulunya Ia merupakan salah satu penyanyi yang begitu populer.

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, kehidupan Mayangsari malah jadi lebih makmur. Seperti diketahui, sang suami merupakan anak ketiga dari Presiden Ke-2 Indonesia, Soeharto. Dan semua orang juga sudah tahu jika keluarga Cendana memang memiliki harta kekayaan yang sangat luar biasa.

Tak heran jika saat ini Mayangsari jadi seorang sosialita tajir. Barang-barang branded tak pernah absen menghiasi tubuhnya. Bahkan untuk pergi ke mana-mana, wanita berusia 48 tahun itu juga selalu dikawal oleh setidaknya 3 bodyguard.

1. Gaya Kece Ibu Mayangsari

Tak cuma Mayangsari, sang ibunda yang bernama Larasatun pun diketahui sebagai sosok yang kerap tampil wah di tiap kesempatan. Hal itu terlihat ketika Mayangsari mengunggah potret dari sang ibunda di akun Instagram-nya.

"Malaikatku di bumi yang dikirim Tuhan. I love you mom. Gaya banget dah ah ibuku. Sehat selalu nggeh ibuku sayang," Tulis pelantun lagu Tiada Lagi itu.

Dari foto itu, terlihat jika sang ibunda mengenakan barang-barang yang mewah ala sosialita. Meski sudah jadi nenek, namun beliau tetap terlihat cantik dan segar. Berbagai pujian pun dilontarkan oleh netizen kepada wanita bernama Larasatun tersebut.

2. Tas Nangis Jika Tak Dipakai Arisan

Mayangsari sebelumnya sempat mengungkapkan jika dirinya juga rajin ikut arisan bersama beberapa artis dan juga sosialita lainnya. Salah satu alasan yang diungkapkannya pun cukup mengundang tawa.

"Coba bayangkan ibu-ibu, kalau kita nggak arisan, baju nangis, tas nangis, sepatu nangis. Masa kita lagi masak pakai high heels? Ntar dipikir kita gesrek ya," ungkap Mayangsari ketika jadi bintang tamu program Brownies belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING