SELEBRITI

Mayangsari Pernah Dendam Kesumat Hingga Ingin Bunuh Orang Gara-Gara Masalah Ini

Jum'at, 31 Januari 2020 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Mayangsari pernah dendam kesumat dengan seseorang (credit: instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi yang hits pada masanya, Mayangsari pernah mempopulerkan beberapa tren fashion. Salah satu yang masih abadi sampai sekarang adalah gaya rambut bondol (cepak) yang jadi tren lagi di kalangan kaum hawa.

Meski begitu, diakui oleh istri Bambang Trihatmodjo ini, ada cerita unik di balik rambut bondolnya yang populer itu. Sebelum terjun di industri musik, Mayang mengaku dibujuk oleh produsernya agar mengganti penampilan.

"Eh tapi aku dulu sempat mengalami satu hal yang bikin shock banget. Jadi rambut sependek itu, sebelumnya rambut panjangku segini lho (pinggang) dibawa sama salah satu produser disuruh ganti," ujar Mayangsari, seperti dilansir dari tayangan Brownis Trans TV (27/01/2020).

1. Shock Lihat Hasilnya

Mayangsari yang sangat mencintai rambut panjangnya alhasil shock melihat potongan barunya. Namun semua itu harus dilakukan agar penampilannya terlihat berbeda dari penyanyi kebanyakan.

"Si Franky Tandayu yang potong, tiba-tiba pas selesai potong lihat hasilnya dia bilang, 'Biar beda ya'. Beda segitu (pendek)?" kenang Mayangsari.

2. Dendam Kesumat

Saat melihat hasilnya, bukannya bahagia, ibu satu anak itu justru hampir menangis. Alhasil ia pun dendam kesumat dengan hair stylish-nya saat itu.

"Wah mau nangis pengen gue bunuh itu yang motong rambut gue. Bukan lagi langsung bondol gitu gimana nggak dendam?" tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING