SELEBRITI

Tampil di TV, Mayangsari Bikin Heboh Gara-Gara Bawa 4 Bodyguard Sekaligus

Rabu, 29 Januari 2020 16:40 Penulis: Tyssa Madelina

Mayangsari bikin heboh gara-gara bawa bodyguard (Credit: Youtube/Trans TV - instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar kaca, Mayangsari akhirnya meluangkan waktunya untuk tampil di acara Brownies Trans TV beberapa waktu lalu. Ini adalah pertama kalinya istri Bambang Trihatmodjo itu memamerkan suara merdunya setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan.

Memasuki studio, Mayangsari membawakan lagu andalannya yang berjudul Tiada Lagi. Dengan anggun, ia melangkah sembari didampingi pria-pria bertubuh tegap.

Ternyata setelah ditelusuri, pria tersebut adalah bodyguard-nya. Bukan cuma satu, Mayangsari sampai membawa empat bodyguard sekaligus untuk mendampinginya ke studio.

1. Digoda Ivan Gunawan

Menyambut kedatangan Mayangsari di studio, Ivan Gunawan pun langsung memeluk ibu satu anak itu. Keduanya seolah melepas rindu sampai akhirnya Ivan menyadari kalau kedua bodyguard Mayangsari masih mengikuti.

"Mohon maaf tukang gorengan bisa agak turun? Mohon maaf ini ibu Mayangsari telah hadir di sini," canda Ivan Gunawan, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV, Senin (27/01/2020).

2. Mengikuti ke Studio

Tak hanya mengantar sampai pintu masuk ternyata keempat bodyguard Mayangsari sampai ikut ke dalam studio. Mereka berjejer rapi di belakang kursi tamu dan para host sehingga membuat Ivan Gunawan dan Ruben Onsu heboh sendiri.

"Sorry gue boleh ngomong sesuatu nggak? Lu udah pesan empat (bodyguard)?" tanya Ruben ke Ivan sembari menunjuk para pria yang mengenakan busana serba hitam itu. "Jangan semuanya dong, yang dua kirim ke gue," lanjutnya.

Mendengar candaan Igun dan Ruben soal bodyguard-nya, Mayangsari hanya tertawa lebar. Wah, bagaimana menurut kalian, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING