SELEBRITI

Khirani Beranjak Remaja, Mayangsari Bagikan Trik Parentingnya

Rabu, 25 September 2019 18:25 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Khirani Siti Hartina anak semata wayang Mayangsari kini telah beranjak dewasa. Gadis cantik ini sudah duduk di kelas 2 SMP. Mayang pun mengakui mengalami masalah yang sama seperti orangtua remaja pada umumnya.

"Sekarang kita gak boleh terlalu munafik, anak sekarang udah mulai suka-suka. Aku nyuruh Khiran cari teman sebanyak-banyaknya aja. Aku pagerin untuk tidak membeda-bedakan teman," ungkap Mayang dalam video di YouTube milik Ussy Sulistiawaty.

1. Beri Batasan dan Kebebasan

Mayang banyak bercerita tentang diri dan keluarganya bersama Ussy. Penyanyi lawas ini memang cukup akbrab dengan Ussy karena usia anak mereka tak terpaut jauh.

"(Masalah naksir-naksiran) kalau cuma sekadar telponan gak ketemuan masih fine. Kadang aku rem, kadang aku beri akses," lanjut Mayangsari.

Mayang dan Bambang Trihatmodjo berusaha membangun komunikasi yang baik dengan anak gadisnya. "Karena aku berharap Khiran lebih terbuka ke aku dibanding ke temennya. Alhamdulillah dia nurut," lanjutnya.

2. Bakat Bernyanyi Khiran

Tak hanya penurut, Khiran ternyata mewarisi bakat bernyanyi Mayangsari. Namun tak pernah ada dorongan agar Khiran menjajal industri musik. Khiran pun belum nyaman suara indahnya diunggah Mayangsari ke sosial media.

"Khiran sudah ada bakat, tapi aku gak ngepush untuk jadi penyanyi. Aku pernah posting dia nyanyi, berakhir dengan pertengkaran," tutup Mayang sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING