SELEBRITI

Bandingkan Bayi yang Berisik di Pesawat dengan Binatang, Angela Gilsha Tuai Kritik

Senin, 10 Juni 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Angela Gilsha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Angela Gilsha sedang ramai jadi pembicaraan publik di jagad maya. Penyebabnya adalah lantaran sang aktris posting di akun Instagram pribadinya tentang bayi yang rewel di pesawat.

Dalam unggahan di Insta Story tersebut, Angela Gilsha tampak terganggu dengan bayi yang rewel di pesawat. Karena itulah, aktris muda ini mengaku bahwa ia lebih setuju jika hewan saja yang boleh masuk ke pesawat.

""Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya seperti dilansir dari akun Instagram @nyonya_update.

1. Tuai Kritikan

Pernyataan dari Angela Gilsha tersebut menuai kritikan dari netizen. Ia dianggap tak memiliki hati lantaran lebih memilih hewan peliharaan dibandingkan dengan bayi.

Tak sedikit yang mendoakan agar suatu hati nanti, anak Angela sama rewelnya dengan bayi yang ia temui di pesawat. Karena hal ini kerap terjadi, dan orangtua si bayi tentu sudah berusaha untuk menenangkan anak mereka.

2. Babe Cabita Ikut Kritik

Bahkan Babe Cabita pun ikut mengkritisi sikap Angela yang risih dengan bayi di pesawat. Lewat postingan Insta Storynya, Babe menyampaikan salam dari anaknya, Bambino.

"Artis panutanku, dapat salam dari Bambino @angelagilsha," tulis Babe sambil mengunggah postingan Angela Gilsha.

Namun saat ini postingan tersebut sudah tidak ada di akun Babe. Tetapi masih ramai dibahas di akun gosip, salah satunya @lambe_turah.

Postingan ini sempat membuat netizen mengira bahwa bayi yang dimaksud oleh Angela adalah anak Babe. Namun komedian dan aktor tersebut memberikan klarifikasi bahwa bayi tersebut bukan anaknya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING