SELEBRITI

Bantah Ferry Irawan Tak Pernah Berikan Nafkah Buat Venna Melinda, Adik: Ya Nyapu, Ngepel, Cuci Piring, Buang Sampah

Kamis, 19 Januari 2023 19:15

Adik Ferry Irawan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ary yang merupakan adik Ferry Irawan menjawab kabar yang menyatakan kalau kakaknya tak pernah memberikan nafkah selama menjadi suami Venna Melinda. Padahal, selama ini uang hasil keringat Ferry Irawan selalu diberikan pada sang istri.

Dari apa yang diketahui pihak keluarga, Ferry Irawan masih mendapat banyak endorsement dan uang pendapatannya langsung masuk ke rekening Venna Melinda.

"Keringat Ferry masuk ke rekening Venna untuk dikelola. Yang maintain adalah Venna, itu sesuai dengan perjanjian pranikah mereka," ucap Ary di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

1. Bantu Ringankan Pekerjaan Rumah

Selain itu, Ary menyebut jika sang kakak juga kerap membantu Venna Melinda saat di rumah. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kasih sayangnya pada sang istri.

"Saya pernah beberapa kali main ke rumah Venna sama mas Ferry, jadi di rumahnya itu, mas Ferry membantu meringankan pekerjaan rumah tangga," kata Ary.

"Ya menyapu, mengepel, menjemur, contohnya seperti itu, mencuci piring, buang sampah," Ary menambahkan.

2. Akui Nggak Percaya & Sedih

Makanya, Ary dan keluarga besarnya seolah tak percaya saat pertama kali tahu soal kejadian yang menimpa Ferry dengan Venna. Menurut mereka yang terjadi pada mereka hanyalah masalah rumah tangga biasa.

"Dengan adanya kejadian seperti ini benar-benar saya nggak percaya. Saya juga sedih dengan kondisi kakak saya sekarang ini kan sekarang ada di tahanan. Makanya saya juga kemarin ada berita yang bahwa mas Ferry resmi ditahan, juga berita yang tidak menafkahi yang nggak bener," tutup Ary.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING