SELEBRITI

Imbas Kasus Dugaan KDRT ke Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah di Mata

Kamis, 19 Januari 2023 16:02

Ibunda Ferry Irawan kepikiran soal masalah yang dihadapi putranya (credit: instagram/vennamelindareal)

Kapanlagi.com - Ibunda Ferry Irawan dikabarkan saat ini sedang sakit akibat masalah yang tengah dihadapi sang anak. Hal tersebut disampaikan oleh Maya yang merupakan adik dari Ferry.

Sang ibu dikatakan Maya mengalami pecah pembuluh darah di bagian matanya. Hal tersebut terjadi setelah banyaknya opini liar dari pemberitaan Ferry yang menyebut jika anaknya tak memberikan nafkah pada Venna Melinda.

Terlebih, saat ini Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan sudah ditahan di Polda Jawa Timur. "Di (mata bagian) kiri mulai ada yang pecah, kejadian itu saat mendengar pertama kali ibu saya seperti ditimpa sesuatu yang besar," ucap Maya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

1. Langkah Dari Keluarga

Hingga kini, Maya mengatakan jika ibunya masih menjalani penyembuhan dan sudah dilakukan tindakan operasi. Yang bisa dilakukannya sebagai anak hanya menenangkan sang ibu agar tak terlalu memikirkan masalah yang dihadapi Ferry Irawan.

"Saya tenangkan ibu saya, saya urus ibu saya sejak ibu saya sakit hingga operasi, saya yang biayai dengan kakak-kakak saya," kata Maya.

2. Berusaha Hubungi Venna Melinda

Salah satu langkah yang dilakukan Maya dengan keluarga yakni dengan melakukan klarifikasi atas beberapa isu yang beredar seputar Ferry Irawan. Ia juga sudah mencoba mengajak pihak Venna Melinda untuk melakukan diskusi, namun tak digubris.

"Ibu saya mencoba berkomunikasi, namun tidak diangkat oleh pihak yang mengatakan sebagai korban," jelas Maya.

"Berita makin banyak bermunculan, saya juga mencoba berkomunikasi dengan korban, namun tidak diangkat, saya WA tidak direspon dan tidak dibaca," tutup Maya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING