Bantah Gosip Putus Dengan Vebby Palwinta, Baim Wong: Sudah Saatnya Nikah

Rabu, 25 Oktober 2017 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bantah Gosip Putus Dengan Vebby Palwinta, Baim Wong: Sudah Saatnya Nikah Baim Wong © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Si ganteng Baim Wong kini sudah tak lagi jomblo. Ia punya pacar cantik yang juga berprofesi sebagai artis, yakni Vebby Palwinta. Hubungan keduanya bahkan diduga sudah serius, mengingat Baim sudah akrab dengan keluarga Vebby.

Namun belum lama ini ada indikasi jika hubungan keduanya tengah retak gara-gara salah satu postingan Baim di akun Instagram. Di hadapan awak media, pria berusia 36 tahun itu menampik jika ada masalah antara dirinya dan Vebby.

"Nggak (putus). Sebenarnya ada sedikit masalah. Cuma lagi diomongin juga dan nggak bisa dibeberkan ke sini (awak media) seperti apa masalahnya. Ini masalah pribadi kami. Cuma saya bilang namanya juga hubungan dan dia pun masih muda ya. Saya bilang nggak ada salah (soal usia), cuma, hmm... yang ini (saya) sudah saatnya menikah, gitu lho. Intinya sih itu ya," jelas Baim ketika ditemui usai press screening Hujan Bulan Juni di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Baim serius ingin nikahi Vebby © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBaim serius ingin nikahi Vebby © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Banyak yang menduga jika hubungan Baim dan Vebby hanya main-main belaka, mengingat usia mereka yang terpaut cukup jauh. Namun Baim dan Vebby sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut. Baim bahkan menekankan jika Ia ingin serius mengakhiri masa lajangnya.

"Dia (Vebby) masih, istilahnya... nggak dibilang main-main juga, pokoknya ini serius deh. Kalau udah serius ya mengarahnya pasti ke arah serius. Misalkan masih ke arah yang begitu (main-main), kayaknya bukan waktunya lagi. Lebih ke arah situ sih. Dan bukan salah dia juga. Nggak, nggak ada salah sama dia. Dia orang baik," sambung Baim.

Setiap pasangan pasti punya masalah masing-masing, begitu pula dengan Baim dan Vebby. Namun mereka lebih memilih untuk tidak mempublikasikan hal tersebut dan menyelesaikannya secara bedua saja.

"Bukan, bukan masalah itu hahaha. Apa yang saya bilang tadi jangan dipersepsikan jadi salah lagi gitu lho. Nanti panjang lagi. Dan, ya, pokoknya itu masalah pribadi lah dan itu masalah biasa kok. Jadi Kalau sekarang sih jujur-jujuran ya kita jalani aja. Ke depannya  gimana, hmm, nggak ada yang tahu ya," pungkas Baim.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING