SELEBRITI

Bantah Harga Transplantasi Rambut Kepala dan Brewok Di Turki Mencapai Miliaran Rupiah, Kevin Aprilio: Dikasih Diskon

Senin, 16 Agustus 2021 20:08

Kevin Aprilio transplantasi © instagram/kevinaprilio

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio baru saja melakukan perubahan yang cukup drastis pada bagian wajahnya. Pada awalnya Kevin sendiri memiliki wajah yang bersih tanpa adanya kumis atau jenggot yang menutupi.

Tapi saat berbulan madu di Turki, anak dari pianis Addie M.S melakukan transplantasi rambut pada bagian kening dan yang paling menonjol pada bagian wajahnya. Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (16/8) Senin sore, Kevin mengatakan ada 6600 helai rambut yang ditransplantasi, dan prosesnya sangat menyakitkan.

"Bisa 6600 helai, banyak, jadi ada yang ke bewok sama rambut kepala tapi dianastesi dulu. Nah itu yang lumayan sakit karena disuntiknya berkali-kali," ungkap Kevin Aprilio.

Lelaki berusia 31 tahun itu juga membantah soal biaya transplantasi yang katanya menghabiskan biaya miliaran rupiah. Ia mengaku mendapat promo dan diskon yang lumayan dari transplantasi yang ia jalani.

"Nggak sampai miliaran, harga termasuk relatif oke. Ada paket 2000 - 3000 dollar kita cobain yang 3000 dollar (sekitar Rp 43 juta), itu harga kompetitif harga segitu oke banget, ini juga lagi promo untuk orang Indonesia dikasih diskon," ujar Kevin.

1. Perawatan Khusus dan Efek Samping

Kevin juga menyebut bahwa tak ada perawatan khusus pasca melakukan transplantasi. Bahkan ia juga menegaskan tak ada efek samping dari transplantasi rambut kepala dan brewoknya itu.

"Perawatannya paling cuma setelah treatment dioles krim supaya lukanya sembuh kan habis ditusuk ribuan kali, terus perawatannya paling sampo vitamin dan pil yang harus diminum. Ini permanen, kan bisa lihat ini udah mulai tumbuh," paparnya.

"Jadi kayak ngerasa ada rambut baru aja, kayak punya anak baru," tambahnya.

2. Istri Suka Saat Tanpa Jenggot

Sementara itu, Vicy Melanie juga buka suara terkait brewok dan rambut Kevin. Sang istri tak mempermasalahkan penampilan baru Kevin.

Meski demikian, ternyata Vicy memiliki selera berbeda dari sang suami. Ia lebih menyukai Kevin tanpa ada kumis dan jenggot di wajah.

"Aku sih suka-suka aja, kalau dia suka. Tapi aku lebih suka yang dulu, sekarang suka sih keliatan lebih dewasa ya," tutup Vicy Melanie.


REKOMENDASI
TRENDING