SELEBRITI

Uniknya Mahar Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Disusun dari Koin yang Sudah Langka

Rabu, 28 Oktober 2020 21:00

Kevin Aprilio - Vicy Melanie © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi Kevin Aprilio resmi menikahi kekasihnya bernama Vicy Melanie pada Minggu pekan lalu (25/10/2020). Acara akad bertempat di hotel bintang lima kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara resepsinya menyusul pada tahun depan.

"Kami sudah lima tahun sama-sama akhirnya married juga. Dulu waktu pacaran niatnya memang serius sama Vicy. Alhamdulilah happy bisa nikah," kata Kevin dalam sesi jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

1. Mahar Unik

Saat akad nikah, Kevin Aprilio menyebutkan mahar senilai Rp 251.020. Walau angka nominal kecil, namun yang unik mahar tersebut disusun dari uang logam yang sudah langka.

"Maharnya uang, tapi uang zaman dulu gitu, collectable money. Jumlahnya memang nggak banyak tapi yang penting klasik. (Alasannya) lagi pengen begitu aja sih. Sesuatu yang langka jadi lebih seru," tutur anak sulung dari pasangan musisi Addie MS dan Memes tersebut.

2. Jalani Protokol Kesehatan

Proses akad pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dilangsungkan dengan mengikuti protokol kesehatan. Karena hal itu, Kevin meminta maaf hanya bisa mengundang sedikit orang.

"Kemarin nikah adat Sunda, senang banget walau memang nggak bisa undang banyak orang penting di hidup kami. Kami mengikuti protokol kesehatan, dari gedungnya sendiri membatasi 30 orang," tandas pentolan Vierratale tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING